Profil PT Wulandari Bangun Laksana Tbk (IDX: BSBK)

Profil Saham BSBK


Foto: Wulandari Bangun Laksana 

Investasimu.com. PT Wulandari Bangun Laksana Tbk (IDX: BSBK) didirikan dengan nama PT Dwipagrya Lestari di Jakarta berdasarkan Akta No. 21 tertanggal 7 September 1994 oleh Lini Ibrahim, S.H., Notaris di Jakarta. Nama Perseroan diubah menjadi PT Wulandari Bangun Laksana, sebagaimana termaktub dalam Akta Pernyataan Keputusan Rapat PT Dwipagriya Lestari No. 47 tanggal 17 April 2002 dibuat di hadapan Haji Rizul Sudarmadi, SH., Notaris di Jakarta. Sebagaimana termaktub dalam akta Pernyataan Sirkulasi Para Pemegang Saham PT Wulandari Bangun Laksana No. 67 tanggal 11 Agustus 2017, nama Perseroan diubah menjadi PT Pam Properti Indonesia. Kemudian dengan akta Pernyataan Sirkulasi Para Pemegang Saham No. 119 tanggal 21 Desember 2017 dibuat di hadapan Edison Jingga SH.MH., yang berkedudukan di Jakarta Utara, nama Perseroan kembali diubah menjadi PT Wulandari Bangun Laksana.

Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan utama Perseroan yaitu bergerak dalam bidang real estat. Perseroan memulai operasi komersial pada tahun 2005.

Perseroan saat ini menjalakan kegiatan usaha utamanya sebagai Real Estat yang memiliki dan mengelola kawasan yang dikenal dengan nama Balikpapan Superblock yang merupakan kawasan komersial terpadu dan hunian (superblock) dengan luas 14 hektar. Konsep pengembangan superblok Perseroan adalah pengembangan properti berskala besar yang terdiri dari ritel, hunian dan area komersial dalam sebuah kompleks bangunan yang dirancang dan dikembangkan sesuai dengan konsep “One Stop Living”. 

Perseroan melakukan penjualan unit apartemen dan condotel serta memiliki pusat perbelanjaan yang disewakan yang bernama mall E-walk dan mall Pentacity Shopping Venue, penyewaan gedung perkantoran yang bernama PAM Tower, memiliki gedung yang disewakan sebagai hotel berbintang 5 yaitu Grand Jatra Hotel Balikpapan, Condotel, Hotel berbintang 2 yaitu J-Icon dan Pengelolaan kawasan & gedung.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Wulandari Bangun Laksana Tbk
KodeBSBK
Alamat KantorJl. Jend. Sudirman Nomor 47 Tower G Komplek Balikpapan Superblock, Stall Kuda, Kelurahan Damai Bahagia, Kec. Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, 76114, Indonesia
Alamat Emailcorsec.wbl@gmail.com
Situswww.balikpapansuperblock.com
Telepon(0542) - 765888
Faks(0542) - 765999
NPWP01.700.858.2-725.000
Tanggal IPO8 Nov 2022
Bidang Usaha UtamaProperti & real estat yang dimiliki sendiri atau disewa
SektorProperti & Real Estat
Sub SektorProperti & Real Estat
IndustriPengelola & Pengembang Real Estat
Sub IndustriPengembang & Operator Real Estat


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama