Profil PT Isra Presisi Indonesia Tbk (IDX: ISAP)

Saham ISAP


Foto: Isra Presisi Indonesia 

Investasimu.com. PT Isra Presisi Indonesia Tbk (IDX: ISAP) didirikan pada tanggal 22 Oktober 2011 berdasarkan Akta Notaris No. 47 dari Evi Nursamsiyati, S.H. Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, maksud dan tujuan Perseroan adalah menjalankan usaha dibidang yaitu: industri alat laboratorium dan alat listrik/teknik dari porselen, industri mesin dan perkakas mesin untuk pengerjaan logam, konstruksi bangunan elektrikal, instalasi listrik, instalasi mekanikal, perdagangan besar mesin kantor dan industri suku cadang dan perlengkapannya, perdagangan besar berbagai macam material bangunan, perdagangan besar bahan konstruksi lainnya, industri penempaan, pengepresan, pencetakan, pembentukan logam, metalurgi bubuk, serta jasa industri untuk berbagai pengerjaan khusus logam.

Saat ini kegiatan utama Perseroan adalah menjalankan usaha dalam bidang industri mesin dan perkakas mesin untuk pengerjaan logam. Perseroan bergerak dalam Bidang industri mesin dan perkakas mesin, termasuk pembuatan Dies, Mold, Precision Part, Jig Checking Fixture dan Stamping Part untuk komponen Industri Otomotif dan Non-Otomotif. Perseroan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 2011.

Sejak tahun 2011, Perseroan dipercaya menjadi pemasuk Komponen Industri Otomotif Maupun non Otomotif baik dari Group Astra maupun Non-Astra. Perseroan juga merupakan Perusahaan Binaan Yayasan Dharma Bhakti Astra serta Perusahaan Pasangan Usaha Astra Mitra Ventura. Kedudukan Perseroan dalam industri Pembuatan Dies Mould Jig dan Checking Fixture, Precision Part dan Stamping merupakan Tier-3 dari Astra Group, dimana Perseroan mensuplai part-part tersebut kepada Tier-2 Astra Group (PT Gemala Kempa Daya, PT Menara Terus Makmur) dan dilanjutkan ke Tier-1 Astra Group, seperti PT Dharma Polimetal Tbk dan PT Astra Otopart Tbk.

Dalam Melakukan kegiatan usahanya, Perseroan didukung oleh 2 (Dua) Plant / Pabrik. Plant-1 Perseroan berlokasi di Jl. Daru 3 Blok G5 No.39 Kawasan Industri Delta Silicon Lippo Cikarang Bekasi Jawa barat, Plant-1 ini dimanfaatkan oleh Perseroan untuk Kegiatan Operasional Kantor dan Operasional Produksi Mesin-Mesin Skala kecil dan Menengah. Plant-2 Perseroan berlokasi di Jl. Daru 1 Blok G5 No.11F Kawasan Industri Delta Silicon Lippo Cikarang Bekasi Jawa barat dan dimanfaatkan oleh Perseroan untuk Kegiatan Operasional Produksi Mesin CNC Double Coloms dan Mesin Stamping Part 400 Ton dan 200 Ton.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Isra Presisi Indonesia Tbk
KodeISAP
Alamat KantorKawasan Industri Delta Silicon III Lippo Cikarang Bekasi Jawa Barat, 17530, Indonesia
Alamat Emailadmin@isra.co.id
Situswww.isra.co.id
Telepon(021) – 28514046
Faks(021) –28514047
NPWP31.411.162.6-413.000
Tanggal IPO9 Des 2022
Bidang Usaha UtamaIndustri Mesin dan Perkakas Mesin untuk Pengerjaan Logam
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorOtomotif & Komponen Otomotif
IndustriKomponen Otomotif
Sub IndustriSuku Cadang Otomotif


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama