Profil PT Lavender Bina Cendikia Tbk (IDX: BMBL)

Saham BMBL


Foto: Lavender Bina Cendikia 

Investasimu.com. PT Lavender Bina Cendikia Tbk (IDX: BMBL) didirikan pada tanggal 27 November 2013 berdasarkan akta Notaris Suparman Hasyim, S.H., No. 35. Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup utama kegiatan Perseroan adalah di bidang pendidikan bimbingan belajar dan penyuluhan swasta. Perseroan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 2013. 

Perseroan menjalankan kegiatan usaha dengan nama bimbingan belajar Lavender (“Bimbel Lavender”). Bimbel lavender merupakan Lembaga non formal yang bergerak dibidang pendidikan, terutama dalam persiapan ujian, baik ujian sekolah pada tingkat SD, hingga SMA, ujian masuk perguruan tinggi mulai S1 hingga S3. 

Program spesialisasi Bimbel Lavender adalah supercamp persiapan ujian PTN dengan sistem belajar yang dilakukan dengan model supercamp. Siswa akan belajar dengan sistem menginap di Hotel selama kurang lebih 4- 5 pekan. Semua fasilitas dan kebutuhan belajar siswa disiapkan oleh bimbel Lavender, termasuk untuk pendaftaran ujian hingga pengantaran siswa ke tempat ujian. Melalui program ini, Bimbel Lavender menyiapkan siswa dengan fasilitas paripurna untuk membantu meluluskan siswa masuk PTN. 

Perseroan telah mendaftarkan merek “Lavender Brighter and Smarter” dengan Nomor Permohonan J002016055031 tertanggal 09 November 2016 dan telah mendapatkan Sertifikat Merek dengan Nomor Pendaftaran IDM000802696. Perlindungan hak atas Merek tersebut diberikan untuk jangka waktu 10 (sepuluh) tahun sejak tanggal penerimaan sampai dengan tanggal 09 November 2026.         

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Lavender Bina Cendikia Tbk
KodeBMBL
Alamat KantorOffice Tower Taman Melati Lt.5, Jalan Margonda Raya No.525A Depok, Jawa Barat, Indonesia
Alamat Emailcorporate.secretary@lavenderprograms.com
Situshttp://www.lavenderprograms.com/
Telepon(021) 2950 3963
Faks-
NPWP66.254.735.5-412.000
Tanggal IPO11 Jan 2023
Bidang Usaha UtamaPerseroan bergerak dalam bidang usaha Pendidikan Bimbingan Belajar dan Konseling Swasta
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorJasa Konsumen
IndustriPendidikan dan Jasa Penunjang
Sub IndustriJasa Pendidikan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus









Post a Comment

Lebih baru Lebih lama