Profil PT Mitra Tirta Buwana Tbk (IDX: SOUL)

Saham PT Mitra Tirta Buwana Tbk



Foto: Mitra Tirta Buwana 

Investasimu.com. PT Mitra Tirta Buwana Tbk (IDX: SOUL) didirikan dengan nama PT Mitra Tirta Buwana Informasi sesuai dengan Akta Pendirian Perseroan Terbatas PT Mitra Tirta Buwana No. 01 tanggal 05 Juni 2009 dibuat di hadapan Emanuel Retinanto,S.H., Notaris di Sleman. Kegiatan usaha yang saat ini dijalankan oleh Perseroan adalah bergerak di bidang usaha Air Minum dalam Kemasan sesuai dengan kegiatan usaha utama Perseroan yaitu Industri Air Kemasan (KBLI 11051).

Perseroan merupakan salah satu produsen AMDK di Indonesia yang menawarkan produk kepada masyarakat dengan merek antara lain Hexsoul, dan Soul. Perseroan memiliki dan mengoperasikan 1 fasilitas pabrik yang berlokasi di Sleman untuk memproduksi produknya. Proses air minum Hexsoul dilakukan melalui proses filterisasi dengan kapasitas 3 ribu hingga 4 ribu ton air per jam dengan menggunakan 4 line filterisasi. Untuk meningkatkan kualitas produk AMDK, Perseroan melakukan regenerasi setiap 1 jam sekali.

Perseroan memasarkan produknya keenam provinsi yang ada di Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta melalui system direct selling dan juga kerja sama kedistributoran. Dari keenam provinsi tersebut Perseroan memiliki 2.694 point distribusi yang tersebar di pulau Jawa.   

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Mitra Tirta Buwana Tbk
KodeSOUL
Alamat KantorJl. Waru No. 74 Sambilegi Baru, RT.001 RW.003, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta - Indonesia, 55282
Alamat Emailmitratirtabuwana_jogja@yahoo.com
Situshttp://hexsoul.co.id/
Telepon(0274) 2802707
Faks(0274) 488811
NPWP21.099.696.3-542.000
Tanggal IPO6 Jan 2023
Bidang Usaha UtamaBergerak dalam bidang usaha Air Minum Dalam Kemasan
SektorBarang Konsumen Primer
Sub SektorMakanan dan Minuman
IndustriMinuman
Sub IndustriMinuman Ringan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama