Mitra Pinasthika Mustika (IDX: MPMX) Luncurkan Platform Penjualan Mobil Bekas OtoDeals

Mitra Pinasthika Mustika (IDX MPMX) Luncurkan Platform Penjualan Mobil Bekas OtoDeals investasimu.com

Foto: MPM Group

PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (IDX: MPMX) melalui anak usahanya PT Armada Maha Karya meluncurkan platform penjualan mobil bekas dengan nama OtoDeals (Otodeals.com). Platform ini ditujukan untuk membantu pengguna menemukan mobil bekas yang tepat, berkualitas, dan bergaransi sesuai kebutuhan pengguna.

Dalam peluncuran yang dilakukan secara virtual pada 22 September 2021, Group COO MPMX Ivan Hindarko mengatakan, "MPMX tidak pernah berhenti untuk melihat berbagai peluang dan melakukan langkah-langkah adaptif juga inovatif dalam mengembangkan bisnis ke arah digital sebagai upaya agar terus mampu berkompetisi di masa depan. Selain itu, kami juga memahami bahwa market saat ini telah merambah ke generasi yang lebih muda, lebih tech savy, dan mengutamakan kemudahan dalam memperoleh barang dan jasa yang dibutuhkan.”

Perseroan meyakini bahwa OtoDeals memiliki peluang yang baik dan mampu ikut meramaikan pasar mobil bekas di Indonesia yang diyakini akan terus berkembang. “Berdasarkan informasi dari GAIKINDO, rasio kepemilikan mobil di Indonesia saat ini masih terbilang rendah ketimbang sejumlah negara di Asia Tenggara, yaitu hanya mencapai 99 unit per 1.000 penduduk," jelas Nurfadilah selaku Senior Manager Marketing MPMX.

OtoDeals sendiri menawarkan berbagai fitur unggulan bagi para penggunanya seperti memberikan jaminan kualitas mobil bekas yang ditawarkan dengan memberikan garansi 7 hari buyback dan 30 hari free diagnostic, keberadaan fitur pencarian mobil bekas secara cepat dan terperinci, memungkinkan pengguna untuk melakukan booking test drive di mana pun kapan pun dan memberikan layanan free home delivery, serta menciptakan fitur Otobo yang membantu menemukan, menawarkan, dan memberikan rekomendasi unit mobil yang berorientasi pada kebutuhan masing-masing pelanggan. Selain itu, OtoDeals juga dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan seperti layanan negosiasi online, kredit online, dan kalkulator asuransi 

Dalam rangka launching, OtoDeals memberikan beberapa promo tambahan seperti Entertainment Unlimited Passport, yakni pemberian diskon senilai Rp15 juta (Rp5 juta cashback dan Rp10 juta voucher entertainment unlimited) untuk setiap pembelian mobil bekas, Referral Program, dan beberapa program menarik lainnya yang berlaku hingga Desember 2021.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama