Totalindo Eka Persada (IDX: TOPS) Raih Kontrak Pembangunan Pabrik di Batam

Totalindo Eka Persada (IDX TOPS) Raih Kontrak Pembangunan Pabrik di Batam investasimu.com

Foto: Totalindo Eka Persada 

Investasimu.com. PT Totalindo Eka Persada Tbk (IDX: TOPS) mengumumkan keberhasilan Perseroan meraih kontrak baru berupa pembangunan pabrik di Batam. Total nilai kontrak yang diperoleh Perseroan mencapai Rp77 miliar.

Dalam siaran persnya, proyek yang akan dikerjakan oleh Perseroan adalah pembangunan 6 (enam) pabrik tipe E seluas 4.800 m2 per pabrik milik PT Batamindo Investment Cakrawala yang berlokasi Batamindo Industrial Park, Batam. Dalam pembangunan pabrik ini, Perseroan menjadi kontraktor utama dengan durasi penyelesaian proyek selama 8 bulan sejak penandatanganan kontrak pada tanggal 11 Oktober 2021.

“Saat ini kami berhasil mendapatkan proyek pembangunan pabrik sebagai bukti kepercayaan terhadap kualitas yang kami miliki. Proyek ini tidak akan menjadi proyek satu-satunya dalam proyek pembangunan pabrik. Kami tetap optimis dan masih mampu bersaing dengan kinerja terbaik yang kami miliki” ujar Direktur Perseroan, Salomo Sihombing.

Perseroan mengungkapkan bahwa proyek tersebut merupakan proyek pertama Perseroan dalam pembangunan konstruksi jenis pabrik. Sebelumnya pada bulan Agustus 2021, Perseroan juga mendapatkan kontrak baru sebagai kontraktor utama pembangunan konstruksi tahap pertama Tower South Condo dari proyek One Avenue Batam senilai Rp40,4 miliar.

Melihat potensi pembangunan yang berkembang pesat di Kawasan Industri Batam, di bulan September 2021 Perseroan melakukan pembukaan kantor cabang di Batam sebagai bukti keseriusan Perseroan untuk berkontribusi dalam pembangunan di Batam.

Salomo Sihombing juga mengatakan bahwa dengan tercapainya kontrak ini, secara agregat Perseroan telah meraih 6 (enam) proyek di tahun 2021 dengan total nilai proyek mencapai Rp178 miliar. Meskipun demikian, Perseroan tetap optimis akan mendapatkan proyek baru hingga menjelang akhir tahun 2021. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama