Bukalapak.com (IDX: BUKA) Akan Mulai Program MESOP Periode 2021

Bukalapak.com (IDX BUKA) Akan Mulai Program MESOP investasimu.com

Foto: Bukalapak 

Investasimu.com. PT Bukalapak.com Tbk (IDX: BUKA) mengumumkan bahwa Perseroan akan melaksanakan Penambahan Modal Tanpa Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (PMTHMETD) dalam rangka pelaksanaan Program Kepemilikan Saham Manajemen dan Karyawan (Management and Employee Stock Option Program - MESOP) di tahun 2021. Pelaksanaan MESOP akan dilakukan selama 30 hari bursa terhitung sejak tanggal 15 November 2021 s.d. 24 Desember 2021.

Dalam informasi yang dirilis oleh Perseroan pada Senin (8/11), jumlah Hak Opsi yang dapat dikonversi untuk periode pelaksanaan tersebut sebanyak- banyaknya 5.060.345.150 saham dan Hak Opsi yang belum dikonversi pada periode pelaksanaan ini dapat dilakukan pada periode pelaksanaan berikutnya. Harga pelaksanaan telah ditetapkan sebesar Rp783 per saham.

Pada sesi perdagangan pada Senin (8/11), saham BUKA ditutup di level Rp675 per saham. Apabila dibandingkan dengan harga tersebut, harga pelaksanaan MESOP adalah lebih tinggi sebesar 16%. Sejak IPO, saham BUKA telah terkoreksi sebesar 21%.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama