Bundamedik (IDX: BMHS) Setor USD1,5 Juta untuk Investasi di Klinik Pintar

Bundamedik (IDX BMHS) Setor USD1,5 Juta untuk Investasi di Klinik Pintar investasimu.com

Foto: Bundamedik 

Investasimu.com. Emiten pengelola RS Bunda, PT Bundamedik Tbk (IDX: BMHS) mengumumkan bahwa pada Senin (8/11), Perseroan secara efektif telah menjadi salah satu pemegang saham Klinik Pintar Technologies Pte Ltd. Total dana yang diinvestasikan oleh Perseroan mencapai USD1,5 juta atau setara Rp21,495 miliar.

Dalam informasi yang dirilis oleh Perseroan pada Rabu (10/11), investasi tersebut dilakukan melalui penyertaan saham seri A sejumlah 2.339 lembar saham yang telah ditempatkan dan dikeluarkan dalam Klinik Pintar.

Klinik Pintar sendiri merupakan jaringan klinik digital yang memposisikan diri sebagai mitra operasional bagi para klinik dalam mengoptimalkan pelayanan kepada pasien. Sampai dengan saat ini, Klinik Pintar telah memiliki lebih dari 100 mitra klinik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Perseroan mengungkapkan penyertaan modal pada Klinik Pintar diharapkan dapat memperkuat ekosistem layanan kesehatan Perseroan melalui kerja sama yang bersinergi dengan grup dan jaringan Klinik Pintar. Dengan demikian, diharapkan kerja sama tersebut dapat memberikan dampak positif terhadap kinerja dan kondisi keuangan Perseroan serta memperkuat keberlangsungan usaha Perseroan.   

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama