Profil PT Estetika Tata Tiara Tbk (IDX: BEEF)

Profil Emiten PT Estetika Tata Tiara Tbk (IDX BEEF) investasimu.com


Foto: Estetika Tata Tiara 

Investasimu.com. PT Estetika Tata Tiara Tbk (IDX: BEEF) didirikan pada tanggal 1 Februari 2001 berdasarkan Akta Notaris Roberta Purba, S.H. No. 02. Pada awalnya Perseroan bergerak sebagai perusahaan perdagangan umum dan tidak secara spesifik menyebutkan perdagangan daging.

Ruang lingkup kegiatan Perseroan adalah distribusi dan penjualan sapi hidup, distribusi dan penjualan karkas sapi, daging, jeroan, kulit, dan produk turunan sapi lainnya, distribusi dan penjualan produk makanan olahan baik dalam kondisi segar dingin maupun beku. Pada saat ini Perseroan bergerak dalam bidang distribusi makanan. Perseroan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 2008.

Pada tahun 2014, Perseroan membeli pabrik Cikarang dan mulai menjalankan bisnis pengolahan daging sapi dengan kapasitas 6.000 ton per tahun. Selanjutnya di tahun 2016, Perseroan kembali membeli pabrik di Salatiga yang saat ini digunakan untuk produksi frozen dough, bakery, dan dimsum. Perseroan juga memiliki pabrik dan feedlot di Subang dengan kapasitas tampung kandang sapi sebanyak 8.000 ekor.     

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Estetika Tata Tiara Tbk
KodeBEEF
Alamat KantorGedung Menara Kadin Lantai 26 B-C, Jl. H.R. Rasuna Said X-5 Kav.2-3, Jakarta 12950, Indonesia
Alamat Emailcorporatesecretary@estikafood.com
Situswww.kibif.com
Telepon021-527 4257
Faks021- 527 4289
NPWP02.052.697.6-413.000
Tanggal IPO10 Jan 2019
Bidang Usaha UtamaMenjalankan usaha terintegrasi dalam kegiatan produksi dan distribusi makanan olahan yang termasuk namun tidak terbatas pada pengolahan danperdagangan sapi, ayam, ikan, frozen dough, agribisnis peternakan baik yang dilakukan melalui Perseroan maupun Perusahaan Anak.
SektorBarang Konsumen Primer
Sub SektorMakanan dan Minuman
IndustriMakanan Olahan
Sub IndustriMakanan Olahan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama