Profil Emiten: PT Galva Technologies Tbk (IDX: GLVA)

Profil Emiten PT Galva Technologies Tbk (IDX GLVA) investasimu.com


Foto: Galva Technologies 

Investasimu.com. PT Galva Technologies Tbk (IDX: GLVA) didirikan pada tahun 1991, dengan nama PT Galva Technologies Corporation sebagaimana termaktub dalam Akta Pendirian Perseroan No. 1, tanggal 1 September 1991, yang dibuat di hadapan Fransiscus Jacobus Mawati, S.H., Notaris di Jakarta. Pada tahun 2006 Perseroan mengubah namanya menjadi PT Galva Technologies sebagaimana termaktub dalam Akta Pernyataan Keputusan Rapat No. 3, tanggal 25 April 2006, yang dibuat di hadapan Merci Karunia Gunawan, S.H., M.Hum., Notaris di Tangerang.

Galva Technologies adalah mitra regional terkemuka untuk produk elektronik, memasok produk-produk berkualitas tinggi seperti komputer, printer, display, dan peralatan audio-video ke beragam portofolio klien korporat. Tim penjualan, teknik, dan dukungan Perseroan diperlengkapi dengan baik untuk memberikan solusi bisnis ke berbagai sektor. Galva Technologies terdiri dari tiga lengan bisnis yang berbeda: Distribution, Business Solutions, dan Managed Services.

Unit Distribution menyediakan jaringan yang mendukung yang bekerja bersama dengan merek, dealer, dan pengecer mitra di setiap kota besar di Indonesia. Di dalam unit Business Solutions, Perseroan berfokus pada keahlian dan teknik untuk memberikan solusi khusus untuk setiap permintaan. Untuk kemitraan utama, tim Managed Services Perseroan memudahkan klien, menyerap sebagian dari beban pencetakan, pengarsipan digital, dan proses bisnis mereka, sehingga mereka dapat fokus untuk memajukan bisnis mereka.  

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Galva Technologies Tbk
KodeGLVA
Alamat KantorGedung Galva, Jl. Hayam Wuruk No. 27, Gambir, Jakarta Pusat 10120, Indonesia
Alamat Emailgtc.secretary@galva.co.id
Situswww.gtc.co.id
Telepon(021) 345 6650
Faks(021) 345 6651
NPWP01.562.264.0-073.000
Tanggal IPO23 Des 2019
Bidang Usaha UtamaTrade, Services and Investment
SektorTeknologi
Sub SektorPerangkat Keras dan Peralatan Teknologi
IndustriPerangkat, Instrumen, dan Komponen Elektronik
Sub IndustriPerangkat dan Instrumen Elektronik


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama