Profil PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (IDX: JPFA)

Profil Emiten PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (IDX JPFA) investasimu.com

Foto: Japfa Comfeed Indonesia 

Investasimu.com. PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (IDX: JPFA) didirikan pada tanggal 18 Januari 1971 dengan nama PT Java Pelletizing Factory, Ltd berdasarkan Akta No.59, yang dibuat di hadapan Notaris Djojo Muljadi, S.H. Pada awal pendiriannya, Perseroan memproduksi produk pelet kopra secara komersial.

Pada tahun 1975 Perseroan mulai merambah bisnis pakan ternak dan kemudian tahun 1982 memasuki bisnis pembibitan ayam. Pertumbuhan usaha Perseroan semakin bertambah pesat setelah Perseroan melakukan IPO pada tahun 1989 dan mengakuisisi 4 (empat) perusahaan pakan ternak pada tahun 1990, serta mengubah nama perusahaan menjadi PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk.

Dengan mengembangkan industri peternakan yang terintegrasi, Perseroan telah mengalami perkembangan yang sangat pesat dan saat ini tercatat sebagai salah satu perusahaan agri-food terbesar dan terkemuka di tanah air. Perseroan juga memiliki reputasi sebagai penghasil protein hewani berkualitas dan terpercaya. Perseroan menawarkan berbagai jenis produk dan layanan yang terintegrasi dari hulu ke hilir, khususnya pada industri peternakan ayam, budidaya perikanan dan peternakan sapi potong dengan pabrik yang berlokasi di Sidoarjo, Surabaya, Sragen, Cirebon, Tangerang, Cikande, Lampung, Padang, Medan, Banjarmasin, Makassar, Grobogan dan Purwakarta.      

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Japfa Comfeed Indonesia Tbk
KodeJPFA
Alamat KantorWisma Millenia Lt. 7 Jl. MT Haryono Kav. 16 Jakarta 12810, Indonesia
Alamat Emailmaya.pradjono@japfa.com; yakobus.sugeng@japfa.com; corsec@japfa.com
Situswww.japfacomfeed.co.id
Telepon021-28545680
Faks021-8310309
NPWP01.002.845.4-092.000
Tanggal IPO23 Okt 1989
Bidang Usaha UtamaAnimal Feed
SektorBarang Konsumen Primer
Sub SektorMakanan dan Minuman


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama