Profil PT MAP Boga Adiperkasa Tbk (IDX: MAPB)

Profil PT MAP Boga Adiperkasa Tbk (IDX MAPB) investasimu.com


Foto: MAP Boga Adiperkasa 

Investasimu.com. PT MAP Boga Adiperkasa Tbk (IDX: MAPB) pada awalnya didirikan dengan nama PT. Creasi Aksesoris Indonesia berdasarkan akta notaris No. 01 tanggal 7 Januari 2013 dari Lilis Sugianto, S.H., notaris di Jakarta. Akta pendirian ini diubah dengan akta notaris No. 60 tanggal 18 Maret 2016 dari Hannywati Gunawan, S.H., notaris di Jakarta, tentang perubahan nama Perseroan menjadi PT. MAP Boga Adiperkasa.

Sesuai dengan pasal 3 anggaran dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan meliputi bidang perdagangan, jasa, industri, pengangkutan, pertanian, perkebunan, kehutanan, perikanan dan peternakan. Perseroan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 2016. Saat ini, Perseroan terutama beroperasi sebagai perusahaan investasi dan entitas anak bergerak dalam bidang kafe dan restoran.

Perseroan merupakan salah satu anak perusahaan dari Grup MAP dan merupakan pemain utama di bidang kafe dan restoran di Indonesia. Kini, Perseroan memiliki lebih dari 370 gerai yang tersebar di 30 kota di Indonesia. Portofolio Perseroan terdiri atas berbagai merek terkemuka, seperti Starbucks, Pizza Express, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery, Godiva, Genki Sushi, dan Paul Bakery.         

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT MAP Boga Adiperkasa Tbk
KodeMAPB
Alamat KantorSahid Sudirman Center Lt. 27 Jl. Jend. Sudirman Kav. 86 Jakarta 10220, Indonesia
Alamat Emailcorporatesecretary@mbai.co.id
Situswww.mbai.co.id
Telepon(021) 574 5808
Faks(021) 574 6786
NPWP03.271.273.9-022.000
Tanggal IPO21 Jun 2017
Bidang Usaha UtamaPerdagangan umum, impor, industri, usaha-usaha di bidang jasa boga yang meliputi berbagai pengolahan,penyediaan, penjualan, pelayanan dan penghidangan makanan dan minumantermasuk usaha-usaha di bidang jasa dan konsultasi rumah makan/restoran, dan usaha terkait lainnya
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorJasa Konsumen
IndustriPariwisata dan Rekreasi
Sub IndustriRumah Makan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama