Profil PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk (IDX: MAPA)

Profil PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk (IDX MAPA) investasimu.com


Foto: MAP Aktif Adiperkasa 

Investasimu.com. PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk (IDX: MAPA) didirikan berdasarkan akta notaris No. 40 tanggal 11 Maret 2015 dari Hannywati Gunawan, S.H., notaris di Jakarta. Sesuai dengan pasal 3 anggaran dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan meliputi perdagangan, jasa, industri dan pengangkutan. Perseroan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 2015. 

Perseroan merupakan perusahaan yang mengelola gerai produk olahraga yang terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 150 merek terkenal dunia, termasuk lebih dari 40 merek yang dikelola secara eksklusif. Melalui penerapan strategi pemasaran multi-tier retail yang unik, Perseroan berhasil menjadi pemimpin pasar untuk segmen produk olahraga melalui tiga lini usaha utama perusahaan, yaitu sports, leisure dan kids, yang didukung oleh 8 jaringan pemasaran bagi beragam produk dan telah dikenal luas di seluruh Indonesia, di antaranya adalah Planet Sports, Sports Station, Kidz Station, Golf House, dan Planet Kids. Perseroan juga mengelola beragam portofolio gerai yang hanya memasarkan satu merek, seperti Skechers, New Balance, Reebok dan Converse.         

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT MAP Aktif Adiperkasa Tbk
KodeMAPA
Alamat KantorSahid Sudirman Center Lantai 26, Jl. Jend. Sudirman Kav. 86 Jakarta 10220, Indonesia
Alamat Emailcorpsec@mapactive.id
Situswww.mapactive.id
Telepon021 - 8064 8488
Faks021 - 2788 9888
NPWP72.539.275.7-022.000
Tanggal IPO05 Jul 2018
Bidang Usaha UtamaBidang perdagangan umum, termasuk perdagangan eceran, dan bertindak sebagai agen atau distributor pihak lain
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorPerdagangan Ritel
IndustriRitel Khusus
Sub IndustriRitel Pakaian dan Tekstil


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama