Profil Emiten: PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS)

Profil Emiten PT M Cash Integrasi Tbk (IDX MCAS) investasimu.com


Foto: M Cash Integrasi 

Investasimu.com. PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS) didirikan berdasarkan Akta Pendirian Perseroan Terbatas PT M Cash Integrasi No. 1 tanggal 1 Juni 2010, yang dibuat di hadapan Ukon Krisnajaya, SH, SpN, Notaris di Jakarta. Untuk mengadopsi kebutuhan pasar atas transformasi gaya hidup digital di masyarakat, Perseroan telah mengembangkan model bisnis distribusi digital berupa ekosistem digital yang mampu mengintegrasikan O2O (Online to Offline), aplikasi, dan state-of-the-art IoT (Internet of Things), yang dimaksudkan untuk menjangkau dan membantu berbagai aspek aktivitas masyarakat Indonesia sehari-hari. Baru-baru ini, Grup Perseroan juga melengkapi ekosistem teknologinya dengan pengembangan kemampuan logistik.

Ekosistem digital yang dikembangkan Perseroan saat ini mencakup berbagai produk dan layanan yang saling terkait satu sama lainnya, meliputi distribusi produk dan layanan digital, integrated brand communication, konten media dan hiburan, layanan iklan berbasis cloud, trade marketing, digital enabler bagi UKM, aplikasi restoran, serta layanan logistik.

Produk dan layanan yang ditawarkan oleh Perseroan telah tersebar di banyak kota di Indonesia dan sanggup melayani kebutuhan masyarakat untuk berbagai situasi. Model usaha Perseroan ini adalah model usaha yang adaptif dan kooperatif dalam mendukung proses transformasi masyarakat Indonesia menjadi masyarakat digital karena mampu menciptakan solusi terhadap permasalahan yang ada dalam proses transformasi ini.

Dalam menjalankan bisnis di atas dan memenuhi kebutuhan relevan yang timbul dari perkembangan ekonomi, Perseroan mengembangkan infrastruktur distribusi untuk mendukung penjualan produk digital, platform untuk mendukung pengembangan digitalisasi mitra-ritel, infrastruktur cloud advertising, dan platform Enterprise Communication berbasis WhatsApp for Business (WABA).

Ekosistem digital Grup saat ini terdiri dari berbagai produk dan layanan dengan Portofolio digital Grup yang saat ini mencakup produk digital, digital trade marketing, digital cloud advertising, konten digital dan hiburan, distribusi F&B modern, logistik, entertainment, dan platform Enterprise Communication. Masing - masing inisiatif terkumpul dalam Grup dan disusun menjadi rangkaian produk / layanan digital untuk memenuhi kebutuhan spesifik dari ekonomi dalam berbagai aspek di Indonesia.

PT NFC Indonesia Tbk (IDX: NFCX), PT Telefast Indonesia (IDX: TFAS), dan PT Digital Mediatama Maxima Tbk (IDX: DMMX) melalui NFCX merupakan anak-anak usaha Perseroan.

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT M Cash Integrasi Tbk
KodeMCAS
Alamat KantorGedung Mangkuluhur City, Tower One, Lantai 7, Suite 1 - 3, Jalan Jendral Gatot Subroto, Kav. 1-3, Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta, 12930, Indonesia
Alamat Emailcorporate.secretary@mcash.id
Situswww.mcash.id
Telepon(021) 80623767
Faks-
NPWP03.048.642.7-019.000
Tanggal IPO01 Nov 2017
Bidang Usaha UtamaDistribusi Produk Digital dan E-commerce
SektorTeknologi
Sub SektorPerangkat Lunak dan Jasa TI
IndustriAplikasi dan Jasa Internet
Sub IndustriAplikasi dan Jasa Internet


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama