Profil Emiten: PT Metrodata Electronics Tbk (IDX: MTDL)

Profil Emiten PT Metrodata Electronics Tbk (IDX MTDL) investasimu.com

Foto: Metrodata Electronics 

Investasimu.com. PT Metrodata Electronics Tbk (IDX: MTDL) pada awalnya didirikan dengan nama PT Sarana Hitech Systems berdasarkan Akta Notaris No. 142 tanggal 17 Februari 1983 dari Kartini Mulyadi, S.H., notaris di Jakarta. Perseroan merupakan perusahaan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) terdepan di Indonesia yang telah bermitra dengan perusahaan-perusahaan TI kelas dunia selama lebih dari 45 tahun dan dikenal memiliki portofolio yang komprehensif dalam bidang distribusi perangkat keras dan peranti lunak TI.

Perseroan pada saat ini memiliki dua unit bisnis utama yaitu (1) Bisnis Distribusi (Providing World-Class ICT Hardware and Software) yang menangani bidang usaha distribusi kepada dealer dan perusahaan solusi TIK, termasuk menjalankan bisnis e-commerce dengan jaringan distribusi di lebih dari 150 kota di Indonesia, lebih dari 5.200 channel partner, dan lebih dari 100 brand produk dan jasa TI kelas dunia; serta (2) Bisnis Solusi & Konsultasi (Digital Solution Provider to Help Companies Achieving Digital Transformation) yang menyediakan solusi lengkap TIK berdasarkan 8 Pilar Solusi Digital Metrodata, yang terdiri dari Cloud Services, Big Data & Analytics, Hybrid IT Infrastructure, Security, Business Application, Digital Business Platform, Consulting & Advisory Services, dan Managed Services untuk mendukung transformasi digital bisnis.

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Metrodata Electronics Tbk
KodeMTDL
Alamat KantorAPL Tower (kawasan Central Park Office Tower), Lantai 37, Jalan Letjen S. Parman Kav. 28, Jakarta 11470, Indonesia
Alamat Emailinvestor-relations@metrodata.co.id
Situswww.metrodata.co.id
Telepon+ 62 – 21 – 29345 888
Faks+ 62 – 21 – 29345 899
NPWP01.362.742.7-054.000
Tanggal IPO09 Apr 1990
Bidang Usaha UtamaComputer and Services
SektorTeknologi
Sub SektorPerangkat Keras dan Peralatan Teknologi
IndustriPerangkat Komputer
Sub IndustriPerangkat Komputer


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus









Post a Comment

Lebih baru Lebih lama