Profil PT Matahari Putra Prima Tbk (IDX: MPPA)

Profil PT Matahari Putra Prima Tbk (IDX MPPA) investasimu.com


Foto: Matahari Putra Prima 

Investasimu.com. PT Matahari Putra Prima Tbk (IDX: MPPA) didirikan berdasarkan Akta Notaris Budiarti Karnadi, S.H., Notaris no.30 tanggal 11 Maret 1986. Perseroan melakukan kegiatan usaha utama berupa jaringan toko swalayan yang menyediakan berbagai macam barang seperti barang kebutuhan sehari-hari hingga barang elektronik.

Perseroan merupakan salah satu peritel modern terkemuka di Indonesia. Sampai dengan akhir tahun 2020, Perseroan mengoperasikan toko Hypermart, Primo, Foodmart, Hyfresh Boston Health & Beauty, FMX dan SmartClub di lebih dari 150 lokasi di Jakarta dan kota-kota lainnya di Indonesia.

Perseroan juga mengembangkan bisnis online yang bersifat Offline to Online (O2O) melalui platform e-commerce Hypermart Online. Perseroan juga berkolaborasi dengan beberapa operator marketplace terkemuka seperti GrabMart, Shopee dan Tokopedia untuk semakin memperkuat strategi bisnis online-nya. Hal Ini juga didukung dengan semakin berkembangnya penggunaan metode pembayaran digital seperti OVO, ShopeePay dan sistem nasional QRIS yang bisa diakses dari aplikasi perbankan digital dan sistem pembayaran digital lainnya.      

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Matahari Putra Prima Tbk
KodeMPPA
Alamat KantorHypermart Cyberpark - Lantai UG Jl. Sultan Falatehan. Lippo Karawaci Utara Tangerang, Banten 15138, Indonesia
Alamat Emaildanny.kojongian@hypermart.co.id
Situswwww.mppa.co.id
Telepon(62-21) 5081 3000
Faks(62-21) 8061 5757
NPWP01.394.013.5-092.000
Tanggal IPO21 Des 1992
Bidang Usaha UtamaPerdagangan Umum, ritel, kafe restoran
SektorBarang Konsumen Primer
Sub SektorPerdagangan Ritel Barang Primer
IndustriPerdagangan Ritel Barang Primer
Sub IndustriSupermarket


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama