Profil PT Hero Supermarket Tbk (IDX: HERO)

Profil PT Hero Supermarket Tbk (IDX HERO) investasimu.com

Foto: Hero Supermarket 

Investasimu.com. PT Hero Supermarket Tbk (IDX: HERO) pertama kali didirikan oleh almarhum Muhammad Saleh Kurnia di Jl. Falatehan, Jakarta pada tahun 1971 berdasarkan Akta Notaris Djojo Muljadi, S.H., No. 19 tertanggal 5 Oktober 1971. Sesuai dengan Pasal 3 dari Anggaran Dasarnya, Perseroan bergerak di bidang usaha supermarket, hipermarket, dan bentuk usaha retail khusus lainnya (seperti apotek, toko obat, kesehatan dan kecantikan, perabot rumah tangga dan lain-lain) serta menjalankan usaha dalam bidang ritel dan lain-lain. Kegiatan usaha komersial Perseroan dimulai pada Agustus 1972.

Seiring berjalannya waktu, HERO Group tumbuh dan berkembang dalam membangun jaringan bisnisnya serta berinovasi dalam rangka memenuhi kebutuhan serta pola konsumsi masyarakat. Sebagai perusahaan publik yang bergerak di bidang bisnis ritel, HERO Group membagi dua segmen kegiatan usaha yang dijalankan yakni bisnis Makanan dan bisnis Non-Makanan. Hero Supermarket merupakan dua merek yang menjadi inti bisnis Makanan Perseroan yang menjual bahan makanan berkualitas tinggi dengan harga yang bersaing serta kebutuhan harian lainnya. Sementara itu, lini bisnis Non-Makanan Perseroan diwakili oleh Guardian Health & Beauty dan IKEA yang menawarkan berbagai produk perabotan rumah untuk mewarnai kehidupan sehari-hari konsumen.       

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Hero Supermarket Tbk
KodeHERO
Alamat KantorGraha Hero, CBD Bintaro Jaya, Sektor 7 Blok B7/A7 Pondok Jaya, Pondok Aren Tangerang Selatan 15224, Indonesia
Alamat Emailcorsec@hero.co.id
Situswww.hero.co.id
Telepon(021) 8378 8388
Faks(021) 2986 4950
NPWP01.302.384.1-092.000
Tanggal IPO21 Ags 1989
Bidang Usaha UtamaPerdagangan Eceran Grosir
SektorBarang Konsumen Primer
Sub SektorPerdagangan Ritel Barang Primer
IndustriPerdagangan Ritel Barang Primer
Sub IndustriSupermarket


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama