Profil PT Bintang Samudera Mandiri Lines Tbk (IDX: BSML)

Profil PT Bintang Samudera Mandiri Lines Tbk (IDX BSML) investasimu.com

Foto: Bintang Samudera Mandiri Lines 

Investasimu.com. PT Bintang Samudera Mandiri Lines Tbk (IDX: BSML) berkedudukan di Jakarta dan didirikan nerdasarkan Akta No. 19 tanggal 11 Maret 2009 juncto Akta Pendirian Perseroan Terbatas “PT Bintang Samudera Mandiri Lines” No. 101 tanggal 17 November 2007, keduanya dibuat di hadapan Fransiskus Djoenardi, S.H., Notaris di Pekanbaru. Berdasarkan ketentuan Pasal 3 Anggaran Dasar Perseroan, maksud dan tujuan Perseroan adalah bergerak dalam bidang Angkutan Laut Dalam Negeri Untuk Barang dan Jasa Logistik baik secara langsung maupun tidak langsung melalui Entitas Anak. Perseroan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 2017.

Perseroan melakukan kegiatan usaha dalam bidang angkutan laut dalam negeri untuk barang-barang yang tergolong khusus. Hingga akhir November 2021, armada yang dimiliki oleh Perseroan terdiri dari 9 Tug Boats dan 7 Barges.

Perseroan memberikan jasa dalam usaha angkutan barang khusus di dalam negeri yang melayani rute pelayaran antara pelabuhan di Indonesia baik secara tetap dan teratur maupun pelayaran yang tidak tetap dan tidak teratur (tramper). Secara umum, layanan jasa Perseroan dapat dibagi menjadi lima jenis layanan yakni (1) menyediakan fasilitas transportasi untuk pengambilan dan/atau pemuatan cargo pada Kapal Tongkang; (2) jasa pengoperasian kapal charter untuk pengiriman kargo khusus barang tambang dan lainnya; (3) menyediakan fasilitas dan layanan logistik yang khusus untuk Vessel dan kegiatan pemuatan laut; (4) jasa keagenan kapal dan penyedia bahan bakar kapal; dan (5) jasa managemen pengoperasian kapal laut.        

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Bintang Samudera Mandiri Lines Tbk
KodeBSML
Alamat KantorRasuna Office Park No. DO-03 Jl. Taman Rasuna Timur, Menteng Atas Setiabudi, Jakarta Selatan 12960, Indonesia
Alamat Emailcorporate.secretary@bsmlines.com
Situswww.bsmlines.com
Telepon021-22323392
Faks-
NPWP02.693.531.2-064.000
Tanggal IPO16 Des 2021
Bidang Usaha UtamaBergerak dalam angkutan laut dalam negeri untuk barang khusus serta perdagangan besar
SektorTransportasi dan Logistik
Sub SektorLogistik dan Pengantaran
IndustriLogistik dan Pengantaran
Sub IndustriLogistik dan Pengantaran


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama