Profil PT Ace Hardware Indonesia Tbk (IDX: ACES)

Profil PT Ace Hardware Indonesia Tbk (IDX ACES) investasimu.com


Foto: Ace Hardware Indonesia 

Investasimu.com. PT Ace Hardware Indonesia Tbk (IDX: ACES) pada awalnya didirikan dengan nama PT Kawan Lama Home Center berdasarkan Akta Notaris No. 17 tanggal 3 Februari 1995 dari Benny Kristianto, S.H., Notaris di Jakarta. Pada tanggal 28 Oktober 1997, nama Perseroan diubah menjadi PT Ace Indoritel Perkakas, dan kemudian berdasarkan Akta Notaris No. 40 tanggal 28 Agustus 2001 dari Fathiah Helmi, S.H., Notaris di Jakarta, nama Perseroan selanjutnya diubah menjadi PT Ace Hardware Indonesia.  

Sesuai pasal 3 anggaran dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan meliputi usaha perdagangan umum termasuk kegiatan ekspor impor serta menjalankan usaha sebagai agen dan distributor. Saat ini kegiatan usaha Perusahaan terutama adalah penjualan eceran (ritel) barang-barang untuk kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup. Produk-produk Perseroan dipasarkan di bawah berbagai merk dagang, termasuk “ACE”, “Krisbow” dan “Kris”. Per akhir tahun 2020, Perseroan memiliki 208 gerai ritel yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Perseroan melalui anak usahanya, PT Toys Games Indonesia mengelola Toys Kingdom yang menjadi salah satu pemain utama di sektor ritel mainan modern di Indonesia dan terus berkembang hingga mencapai 57 gerai yang tersebar di 21 kota besar Indonesia, baik di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi maupun Maluku. Perseroan juga meluncurkan sebuah situs belanja online dengan nama “Ruparupa” (www.ruparupa.com) pada 25 April 2016 yang diharapkan juga menjadi solusi bagi pelanggan yang ingin berbelanja produk ACE Hardware, Toys Kingdom serta produk grup lainnya dari mana pun dan kapan pun.        

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Ace Hardware Indonesia Tbk
KodeACES
Alamat KantorGedung Kawan Lama Lantai 5 Jl. Puri Kencana No. 1 Meruya Kembangan Jakarta 11610, Indonesia
Alamat Emailtoto@acehardware.co.id
Situswww.acehardware.co.id
Telepon021 - 5822222
Faks021 - 5824022
NPWP01.721.123.6-054.000
Tanggal IPO06 Nov 2007
Bidang Usaha UtamaPerdagangan
SektorBarang Konsumen Primer
Sub SektorPerdagangan Ritel
IndustriRitel Khusus
Sub IndustriRitel Barang Rumah Tangga


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama