Profil PT Ace Oldfields Tbk (IDX: KUAS)

Profil PT Ace Oldfields Tbk (IDX KUAS) investasimu.com


Foto: Ace Oldfields 

Investasimu.com. PT Ace Oldfields Tbk (IDX: KUAS) pada awalnya didirikan dengan nama PT. Ace Panbrush Industry dan berkedudukan di Bogor berdasarkan Akta Pendirian No. 85 tanggal 18 September 1989 dibuat di hadapan Nyonya Sri Soetengsoe Abdoel Sjoekoer S.H., Notaris di Jalan Hayam Wuruk No. 4Q Jakarta Pusat. Kemudian berdasarkan Akta Pernyataan Keputusan Rapat No. 3 tanggal 10 Januari 1996, dibuat di hadapan Hendra Karyadi S.H., Notaris di Jalan Tanah Abang II No. 45 Jakarta, nama perseroan berubah menjadi PT Ace Oldfields setelah adanya persetujuan perubahan status perseroan menjadi Perusahaan Penanaman Modal Asing.

Perseroan adalah perusahaan manufaktur yang memproduksi peralatan dan perlengkapan untuk keperluan pegecatan yang berbasis di Jawa Barat Indonesia. Berdiri sejak tahun 1996, Perseroan merupakan perusahaan hasil joint-venture antara PT Ace Panbrush Industry, yang berdiri sejak tahun 1989, dan Oldfields International Pty Ltd of Australia, produsen perlengkapan pengecatan terbesar di Australia yang memiliki sejarah sejak tahun 1916.

Kombinasi antara teknologi yang dimiliki oleh Oldfields dan relatif rendahnya biaya produksi di Indonesia berhasil membuat Perseroan secara konsisten menjadi salah satu produsen peralatan pengecatan terdepan di Indonesia. Ini ditunjukkan dengan jaringan penjualan produk-produk Perseroan yang tidak hanya mencakup pasar domestik, tapi juga pasar ekspor dengan negara tujuan antara lain Australia, Selandia Baru, dan Eropa. Lokasi pabrik Perseroan sendiri terletak di lokasi yang cukup strategis di Cileungsi, dekat dengan pelabuhan internasional untuk aktivitas ekspor maupun distribusi dalam negeri.

Perseroan saat ini menjadi salah satu produsen perlengkapan pengecatan dengan pangsa pasar terbesar di Indonesia dengan produk-produk yang diproduksi oleh AOF meliputi kuas cat, kuas khusus, roll, mini roll, peralatan pengecatan, dan baki cat dengan standar kualitas yang tinggi. Perseroan menjual peralatan dan perlengkapan pengecatan dengan merek Ace Oldfields dan Prima.         

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Ace Oldfields Tbk
KodeKUAS
Alamat KantorJl. Raya Cileungsi Jonggol KM 22,5 RT.006 RW.002 Cileungsi, Bogor, 16820, Indonesia
Alamat Emailcorsec@aceoldfields.com
Situswww.aceoldfields.com
Telepon(021) 824 98246 / 823 22021
Faks(021) 823 0122
NPWP01.494.968.9-431.000
Tanggal IPO25 Okt 2021
Bidang Usaha UtamaManufaktur Peralatan Pengecatan
SektorPerindustrian
Sub SektorBarang Perindustrian
IndustriProduk dan Perlengkapan Bangunan
Sub IndustriProduk dan Perlengkapan Bangunan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama