Profil PT Aesler Grup Internasional Tbk (IDX: RONY)

Profil PT Aesler Grup Internasional Tbk (IDX RONY) investasimu.com


Foto: Aesler Grup Internasional 

Investasimu.com. PT Aesler Grup Internasional Tbk (IDX: RONY) didirikan berdasarkan Akta Pendirian No. 14 tanggal 4 Agustus 2017 oleh Ferdinandus Indra Santoso Atmajaya, S.H., M.Kn., Notaris di Jakarta.Sesuai dengan pasal 3 Akta Pendirian, ruang lingkup kegiatan Perseroan adalah bergerak di bidang aktitvitas arsitektur, penyelesaian konstruksi bangunan, aktivitas arsitektur dan keinsinyuran serta konsultasi teknis, dan aktivitas perancangan khusus. Perseroan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 2017.

Usaha inti Perseroan adalah Konsultan Perencanaan Design Arsitektur, Interior, Urban planning, Town planning, City planning dan Manajemen Konstruksi. Proyek-proyek yang dikerjakan oleh Perseroan sangat beragam diantaranya residensial, residensial tower, gedung komersial, rumah sakit, resort, komplek bisnis, mall, museum, gallery, gedung institusi, medical center, dll. Perseroan menjalankan usaha jasa arsitektur dan manajemen konstruksi mulai dari gambar konsep sampai gambar konstruksi dan juga mencakup Manajemen Proyek atau Manajemen Konstruksi pada kemajuan lebih lanjut.

Saat ini, Perseroan sedang melakukan beberapa proyek pengembangan dengan konsep terintegrasi hunian dan tempat perbelanjaan seperti proyek Technopolis di Karawang, juga hunian Pollux Skysuites di Mega Kuningan, Jakarta. Perseroan juga telah berada pada tahap penyelesaian proyek terintegrasi Meisterstadt di Batam, proyek terintegrasi Chadstone di Cikarang, dan Manajemen Konstruksi Proyek OPPO Factory di Tangerang. Selain itu, Perseroan juga mulai memasuki bisnis pembangunan data center melalui kerja sama dengan Huawei.        

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Aesler Grup Internasional Tbk
KodeRONY
Alamat KantorNoble House 36th Floor 3E Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav. E 4.2 No.2 Mega Kuningan, Kel. Kuningan Timur, Kec. Setiabudi, JakSel, Indonesia
Alamat Emailcorporate@aeslergroup.com
Situswww.aeslergroup.com
Telepon+62 21 29183111
Faks-
NPWP83.013.970.5-067.000
Tanggal IPO09 Apr 2020
Bidang Usaha UtamaArsitektur
SektorInfrastruktur
Sub SektorKonstruksi Bangunan
IndustriKonstruksi Bangunan
Sub IndustriKonstruksi Bangunan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama