Profil PT Kurniamitra Duta Sentosa Tbk (IDX: KMDS)

Profil PT Kurniamitra Duta Sentosa Tbk (IDX KMDS) investasimu.com

Foto: Kurniamitra Duta Sentosa 

Investasimu.com. PT Kurniamitra Duta Sentosa Tbk (IDX: KMDS) adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang industri makanan dan minuman (food and beverages) yang berdiri pada tahun 2000 berdasarkan Akta No. 21 tanggal 17 Juli 2000, yang dibuat di hadapan Notaris Kun Hidayat, SH, Notaris di Bekasi. Sebelum menekuni dunia industri makanan dan minuman, Bapak Hengky Wijaya, pendiri Perseroan, bergerak di bidang kontraktor dan alat berat. Melihat adanya peluang baik dalam dunia industri makanan dan minuman yang kian berkembang pesat, beliau memutuskan untuk fokus di industri tersebut. Berawal dari perusahaan yang bergerak di bidang Food Service dengan manajemen sederhana, perusahaan ini kemudian berkembang menjadi perusahaan berskala nasional dengan distribusi produk meliputi seluruh wilayah Indonesia. 

Pada awal tahun 2000, Perseroan ditunjuk sebagai exclusive importir dan distributor resmi untuk produk beverages mix, berupa kopi, teh, coklat, vanilla, dll yang berasal dari Amerika. Kemudian, pada tahun 2007, Perseroan dipercaya sebagai distributor tunggal produk Monin Syrup dari Prancis di Indonesia. MONIN merupakan produk sirup premium dengan varian flavor yang bervariasi. Saat ini Perseroan juga dipercaya untuk menjadi distributor tunggal produk susu Milk Lab dari Australia, product Powder Premix KAV dari Amerika, produk kopi LaVazza dari Italia dan Santino dengan menggunakan kopi asli Indonesia, dan produk bubble tea dari Taiwan, yang semuanya merupakan produk terlaris dengan kualitas terbaik.        

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Kurniamitra Duta Sentosa Tbk
KodeKMDS
Alamat KantorKomplek Pergudangan T8 No. 16 Alam Sutera, Serpong Utara Tangerang Selatan 15325, Indonesia
Alamat Emailcorporate@kmds.co.id
Situswww.kmds.co.id
Telepon(021) 2235 3388
Faks(021) 2904 7378
NPWP02.006.147.9-415.000
Tanggal IPO07 Sep 2020
Bidang Usaha UtamaPerdagangan Produk Bahan Makanan, Minuman, dan Peralatan Penunjangnya seperti Mesin Kopi, Blender, beserta Suku Cadangnya (Sparepart)
SektorBarang Konsumen Primer
Sub SektorPerdagangan Ritel Barang Primer
IndustriPerdagangan Ritel Barang Primer
Sub IndustriRitel dan Distributor Makanan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama