Profil PT Cottonindo Ariesta Tbk (IDX: KPAS)

Profil PT Cottonindo Ariesta Tbk (IDX KPAS) investasimu.com


Foto: Cottonindo Ariesta 

Investasimu.com. PT Cottonindo Ariesta Tbk (IDX: KPAS) didirikan berdasarkan Akta No. 14 tanggal 2 September 1993 dari Notaris Liana Nugraha, S.H di Bandung, Jawa Barat. Perseroan bergerak dalam bidang kapas kecantikan dan merupakan pelopor di industri kapas kecantikan dari hulu sampai dengan produk hilir. Perseroan mulai beroperasi komersial pada tahun 1995.

Hasil produksi Perseroan dapat dikategorikan dalam dua aspek yakni Produksi Hulu Kapas dan Produksi Hilir/produk jadi kapas. Produk hulu seperti bleach cotton dan spunlace, sudah dapat dijual kepada konsumen pabrikan lainnya yang dapat dibuat menjadi produk kapas jadi oleh mereka dan umumnya dijual kepada kalangan mitra importir di Luar Negeri. Sementara produk kapas hilir seperti cotton bud, facial cotton, cotton rolldst. dijual untuk pasar dalam negeri untuk konsumen akhir Indonesia.

Pada saat ini Perseroan memproduksi dan memasarkan sejumlah produk dengan merek milik sendiri yaitu Wellness, Cotta, Melrose, Mawar dan Bobby. Merek merek ini terdiri dari sejumlah kemasan, serta produk kapas kecantikan, cotton bud, dan kapas untuk kesehatan. Selain memproduksi sejumlah merek sendiri, Perseroan juga bekerja sama dengan sejumlah mitra modern outlet seperti Alfamidi, Indomaret, Hypermart, Yogya Department Store, Borma Department Store, dll.        

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Cottonindo Ariesta Tbk
KodeKPAS
Alamat KantorJl Raya Cipendeuy Dusun III/ No. 414- RT.0001/RW.001, Cipendeuy, Kabupaten Subang- Jawa Barat 41272, Indonesia
Alamat Emailcorsec@cottonindo.com
Situswww.cottonindo.com
Telepon022-86066517
Faks022 - 86066521
NPWP01.613.275.5-439.000
Tanggal IPO05 Okt 2018
Bidang Usaha UtamaBergerak di bidang Industri Farmasi untuk Keperluan Manusia, Industri Kapas Kecantikan, dan Kapas Kesehatan
SektorBarang Konsumen Primer
Sub SektorProduk Rumah Tangga Tidak Tahan Lama
IndustriProduk Perawatan Tubuh
Sub IndustriProduk Perawatan Tubuh


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama