Profil PT Avia Avian Tbk (IDX: AVIA)

Profil PT Avia Avian Tbk (IDX AVIA) investasimu.com


Foto: Avia Avian 

Investasimu.com. PT Avia Avian Tbk (IDX: AVIA) didirikan berdasarkan Akta Pendirian Perseroan Terbatas No. 06 tanggal 1 Maret 1983, sebagaimana diubah dengan Akta No. 63 tanggal 23 Mei 1983, keduanya dibuat dihadapan Notaris Indrawati Setiabudhi, S.H., Notaris di Malang. Berdasarkan Pasal 3 Anggaran Dasar Perseroan, maksud dan tujuan Perseroan adalah berusaha dalam bidang industri pengolahan dan perdagangan besar.

Perseroan adalah produsen dan distributor cat terkemuka yang mengkhususkan diri dalam cat dinding di Indonesia dan mempunyai kapasitas dan kapabilitas manufaktur yang kuat melalui fasilitas pabrik di Serang dan Sidoarjo. Produk Perseroan dikategorikan ke dalam dua kategori utama yakni Solusi Arsitektur dan Barang Perdagangan. 

Perseroan menawarkan beragam produk solusi arsitektur, yang terdiri dari (a) cat tembok, (b) cat kayu dan logam, (c) cat anti air, (d) perawatan kayu (termasuk lem) dan (e) solusi arsitektur lainnya, termasuk cat atap, semen instan dan cat otomotif. Beberapa merek cat Perseroan yang telah banyak dikenal oleh publik antara lain Avian, Aviatex, dan No Drop. Sementara itu, segmen barang dagangan Perseroan terutama terdiri dari penjualan (a) pipa, (b) furnitur dan (c) produk pendukung yang diperlukan dalam proses pengecatan, seperti rol cat, kuas cat, pita segel dan pasir kertas yang diproduksi oleh afiliasi Perseroan.          

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Avia Avian Tbk
KodeAVIA
Alamat KantorJalan Surabaya – Sidoarjo KM. 19, Kelurahan Wadungasih, Kecamatan Buduran, Sidoarjo 61254, Jawa Timur, Indonesia
Alamat Emailcorsec@avianbrands.com
Situswww.avianbrands.com
Telepon031 - 8968000
Faks-
NPWP01.203.265.2-641.000
Tanggal IPO08 Des 2021
Bidang Usaha UtamaBergerak di bidang usaha industri dan perdagangan cat dan tinta cetak, pernis, lak, perekat/lem, mortar atau beton siap pakai
SektorBarang Baku
Sub SektorBarang Baku
IndustriBarang Kimia
Sub IndustriBarang Kimia Khusus


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama