Profil PT OBM Drilchem Tbk (IDX: OBMD)

Profil PT OBM Drilchem Tbk (IDX OBMD) investasimu.com


Foto: OBM Drilchem 

Investasimu.com. PT OBM Drilchem Tbk (IDX: OBMD) berkedudukan di Jakarta Pusat dan didirikan berdasarkan Akta Perseroan Terbatas No. 30 tanggal 9 Januari 1996 dibuat di hadapan Sinta Susikto, S.H., Notaris di Jakarta. Berdasarkan pasal 3 Anggaran Dasar Perseroan, maksud dan tujuan Perseroan adalah menjalankan kegiatan usaha utama berusaha di bidang industri pengolahan lainnya Ytdl dan kegiatan usaha penunjang berusaha dibidang perdagangan besar berbagai macam barang.

Saat ini, kegiatan usaha utama yang dijalankan oleh Perseroan adalah memproduksi bahan aditif untuk mencegah kerugian yang terjadi dalam aktivitas pengeboran dengan menggunaan teknologi serat  yang merupakan salah satu pemain terdepan di bidangnya. Produk-produk yang dijual oleh Perseroan bertujuan untuk mengurangi waktu non-produktif di site, membantu meningkatkan stabilitas sumur bor, mencegah kehilangan cairan pada sumur bor, mencegah penempelan diferensial, mengurangi torsi dan tarikan yang berlebihan dan meningkatkan pembersihan lubang.

Selain itu, Perseroan juga menawarkan berbagai jenis jasa terkait kegiatan on-site dan off-site yang meliputi membuat desain proposal teknis dan solusi sesuai dengan jenis sumur masing-masing, menyediakan jasa engineering dan pelatihan dalam pengggunaan produk-produk Perseroan on-site, dan menyediakan jasa custom desain dan produk sesuai dengan kebutuhan masing-masing pelanggan.

Perseroan memiliki pusat produksi dan fasilitas riset yang berada di daerah Karawang, Jawa Barat yang merupakan kawasan industri strategis untuk distribusi baik Nasional maupun Internasional. Perseroan juga memiliki gudang yang berlokasi di Balikpapan, Kalimantan Timur.          

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT OBM Drilchem Tbk
KodeOBMD
Alamat KantorDipo Business Center 7th floor, Suite 7E, Jl. Gatot Subroto Kav. 50-52, Jakarta 10260, Indonesia
Alamat Emailcorporate.secretary@drilchem.com
Situswww.drilchem.com
Telepon+6221 3005-1341
Faks-
NPWP01.732.762.8-031.000
Tanggal IPO08 Des 2021
Bidang Usaha UtamaMemproduksi bahan aditif untuk mencegah kerugian yang terjadi dalam aktivitas pengeboran dengan menggunaan teknologi serat
SektorBarang Baku
Sub SektorBarang Baku
IndustriBarang Kimia
Sub IndustriBarang Kimia Khusus


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama