Profil PT Champion Pacific Indonesia Tbk (IDX: IGAR)

Profil PT Champion Pacific Indonesia Tbk (IDX IGAR) investasimu.com

Foto: Champion Pacific Indonesia 

Investasimu.com. PT Champion Pacific Indonesia Tbk (IDX: IGAR) pada awalnya didirikan berdasarkan Akta No. 195 tanggal 30 Oktober 1975 dengan nama PT Igar Jaya. Pada tahun 2004, Perseroan melakukan perubahan nama menjadi PT Kageo Igar Jaya Tbk, atas terjadinya penggabungan usaha antara PT Kageo dan PT Igar Jaya Tbk. Pada tanggal 6 Oktober 2010, PT Kageo Igar Jaya Tbk resmi melakukan perubahan nama menjadi PT Champion Pacific Indonesia Tbk. 

Sesuai dengan pasal 3 anggaran dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan terutama sebagai konsultan manajemen lainnya (Holding Company) dan ruang lingkup kegiatan anak perusahaannya bergerak dalam bidang industri wadah yang digunakan untuk keperluan industri farmasi, makanan dan kosmetika, perdagangan umum (secara impor, ekspor, lokal serta antar pulau), pengangkutan (perbengkelan, ekspedisi dan pergudangan), percetakan, perwakilan dan/atau peragenan, pekerjaan teknik dan jasa atau pelayanan. Perseroan memulai kegiatan komersialnya sejak tahun 1977.

Perseroan merupakan salah satu pelaku usaha pengemasan terbesar di Indonesia di bidang kemasan fleksibel dengan keunggulan yang dipercaya oleh berbagai nama besar dalam industri farmasi nasional. Perseroan juga memperluas jangkauannya dan meraih kepercayaan untuk memproduksi kemasan fleksibel dari berbagai industri lainnya termasuk dalam bidang industri F&B (food & beverages), kosmetik, produk konsumen lainnya hingga produk pelumas dan konstruksi.

Perseroan menjalankan keseluruhan proses bisnisnya melalui dua entitas anak yaitu PT Indogravure dan PT Avesta Continental Pack. Proses produksi, pemasaran, dan distribusi dijalankan melalui kantor pusat di Bekasi dalam satu area terpadu yang mencakup pabrik manufaktur kemasan fleksibel dari PT Avesta Continental Pack. Dengan ini, Perusahaan dapat menjalankan kegiatan usaha secara efektif dan efisien termasuk dengan pelayanan purna jual yang responsif terhadap berbagai kebutuhan para mitra bisnisnya. Sedangkan PT Indogravure menjalankan kegiatan bisnisnya di Tangerang, Banten.          

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Champion Pacific Indonesia Tbk
KodeIGAR
Alamat KantorJl. Sultan Agung Km. 28,5 Bekasi 17133, Indonesia
Alamat Emailcorporate@champion.co.id; bogi.dhina@champion.co.id
Situswww.champion.co.id
Telepon021-8840040; 021-8841088
Faks021-8841545; 021-8840040
NPWP01.000.642.7-054.000
Tanggal IPO05 Nov 1990
Bidang Usaha UtamaAktivitas Konsultasi Manajemen Lainnya
SektorBarang Baku
Sub SektorBarang Baku
IndustriWadah dan Kemasan
Sub IndustriWadah dan Kemasan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama