Profil PT Mayora Indah Tbk (IDX: MYOR)

Profil PT Mayora Indah Tbk (IDX MYOR) investasimu.com

Foto: Mayora Indah 

Investasimu.com. PT Mayora Indah Tbk (IDX: MYOR) didirikan berdasarkan Akta No. 204 tanggal 17 Februari 1977 dari Poppy Savitri Parmanto, S.H., pengganti dari Ridwan Suselo, S.H., notaris di Jakarta dan mulai beroperasi secara komersial pada bulan Mei 1978. Sesuai dengan Anggaran Dasarnya, kegiatan usaha Perseroan diantaranya adalah menjalankan usaha dalam bidang industri, perdagangan, serta agen/perwakilan. 

Di Indonesia, Perseroan tidak hanya dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi makanan dan minuman olahan, tetapi juga dikenal sebagai market leader yang sukses menghasilkan produk produk yang menjadi pelopor pada kategorinya masing masing. Produk Perseroan juga telah tersebar di lima benua di dunia. 

Saat ini, Perseroan dan entitas anak memproduksi dan secara umum mengklasifikasikan produk yang dihasilkannya kedalam 2 (dua kategori) yaitu makanan olahan dan minuman olahan, yang meliputi 6 (enam) divisi yang masing masing menghasilkan produk berbeda namun terintegrasi, meliputi sebagai berikut.

Pertama, Divisi Biskuit dengan merek dagang Roma Marie Susu, Roma Marie Susu Gold,  Roma kelapa, Roma Kelapa Cream, Roma Sandwich, Roma Malkist, Roma Malkist Abon, Roma Malkist Coklat, Roma Malkist Krim Keju Manis, Roma Malkist Krim Tiramisu, Roma Malkist Zuperrr Keju, Roma Cream Creakers,  Royal Choice, Better,  Slai O Lai, Sari Gandum, Sari Gandum Sandwich, Coffeejoy, dll.

Kedua, Divisi Kembang Gula dengan merek dagang Kopiko, Kopiko Cappuccino, KIS, KIS Chewy, Tamarin, dll.

Ketiga, Divisi Wafer dengan merek dagang Beng Beng, Beng Beng Maxx, Beng Beng Share It, Beng Beng Kalpa, Astor, Roma Wafer Coklat, Roma Zuperrr Keju, Roma Choco Blast dll

Keempat, Divisi Cokelat dengan merek dagang Choki-choki, Drink Beng Beng

Kelima, Divisi Kopi dengan merek dagang Torabika Duo, Torabika Duo Susu Full Cream, Torabika 3 in 1, Torabika Moka, Torabika Cappuccino, Torabika Jahe Susu, Torabika Creamy Latte, Torabika Double Up, Kopiko Brown Coffee, Toracafe Volcano Chocomelt, Toracafe Caramelove, dll

Terakhir, Divisi Makanan Kesehatan dengan merek dagang Energen Cereal, Energen Oatmilk, Prima Cereal.       

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Mayora Indah Tbk
KodeMYOR
Alamat KantorJl.Tomang Raya No. 21-23 Jakarta, Indonesia
Alamat EmailHermawan@mayora.co.id;yuni@mayora.co.id, yunimayora@yahoo.com
Situswww.mayoraindah.co.id
Telepon021- 565-53-11/20/22; 566 30-37, 619-14-99
Faks021- 565-5323
NPWP01.146.631.5-054.000
Tanggal IPO04 Jul 1990
Bidang Usaha UtamaIndustri Makanan Ringan
SektorBarang Konsumen Primer
Sub SektorMakanan dan Minuman
IndustriMakanan Olahan
Sub IndustriMakanan Olahan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama