Profil PT Mulia Boga Raya Tbk (IDX: KEJU)

Profil PT Mulia Boga Raya Tbk (IDX KEJU) investasimu.com


Foto: Mulia Boga Raya 

Investasimu.com. PT Mulia Boga Raya Tbk (IDX: KEJU) didirikan pada tanggal 25 Agustus 2006 berdasarkan Akta no. 25 Notaris Makmur Tridharma, S.H. di Jakarta dan pada saat itu memiliki kegiatan usaha utama sebagai distributor produk makanan dan dairy. Di tahun 2008 pabrik Perseroan di Cikarang mulai berproduksi.

Pada tahun 2009, Perseroan ditunjuk sebagai toll manufacturer untuk memproduksi produk-produk dari Fonterra Brands Indonesia, terutama keju cheddar dengan merek Anchor. Pada tahun 2010 juga, Perseroan pertama kali memproduksi keju cheddar dengan merek-nya sendiri yaitu Prochiz dengan kemasan 2 kg dan 180 gram. Seiring dengan respon positif atas produk keju cheddar, Perseroan melakukan perluasan area dan penambahan fasilitas pabrik pada tahun 2011, yang meningkatkan kemampuan Perseroan untuk memproduksi varian produk baru, yaitu Prochiz Slice, berupa keju cheddar lembaran dalam kemasan yang terjangkau.

Semenjak tahun 2013, sampai dengan saat ini, Perseroan terus berinovasi dan menambah varian produknya mulai dari jenis premium yang kandungan cheddar dan cita rasanya lebih tinggi, sampai dengan mayonaise untuk salad dressing. Perseroan juga masih fokus dengan penjualan ekspor ke tiga negara, yakni Malaysia, Thailand, dan Filipina.

Peningkatan dan perbaikan fasilitas produksi terus dilakukan oleh Perseroan, di mana sejak tahun 2015 Perseroan terus menambah lini produksi pabriknya hingga mencapai 7 lini produksi di akhir 2020.       

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Mulia Boga Raya Tbk
KodeKEJU
Alamat KantorKawasan Bekasi International Industrial Estate Jalan Inti Raya II Blok C.7 No. 5-A Cibatu Cikarang Selatan - Bekasi, Indonesia
Alamat Emailcorp.secretary@prochiz.co.id
Situswww.prochiz.com
Telepon021 – 8990 8468
Faks021 – 8990 8485
NPWP02.589.590.5-431.000
Tanggal IPO25 Nov 2019
Bidang Usaha UtamaIndustri pengolahan produk susu dan produk dari susu lainnya
SektorBarang Konsumen Primer
Sub SektorMakanan dan Minuman
IndustriMakanan Olahan
Sub IndustriProduk Susu Olahan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama