Profil PT Prima Cakrawala Abadi Tbk (IDX: PCAR)

Profil PT Prima Cakrawala Abadi Tbk (IDX PCAR) investasimu.com


Foto: Prima Cakrawala Abadi 

Investasimu.com. PT Prima Cakrawala Abadi Tbk (IDX: PCAR) berkedudukan di Semarang dan didirikan berdasarkan Akta Pendirian Perseroan Terbatas PT Prima Cakrawala Abadi No. 111 tanggal 29 Januari 2014, yang dibuat di hadapan Hasbullah Abdul Rasyid, S.H., M.Kn., Notaris di Jakarta Selatan. Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan usaha Perseroan adalah meliputi pengolahan distribusi hasil perikanan (rajungan), industri pengolahan hasil perikanan (cold storage), serta dalam bidang perdagangan pada umumnya termasuk impor, ekspor, interinsuler dan lokal dari segala jenis barang atau jasa yang dapat diperdagangkan baik untuk perhitungan sendiri maupun pihak lain secara komisi, grosir, pemasok, distributor dan keagenan serta perwakilan baik dari dalam maupun luar negeri dari segala jenis barang dagangan dan jasa, baik hasil produksi pihak lain maupun hasil produksi sendiri.

Produk-produk yang dihasilkan Perseroan antara lain daging rajungan yang sudah dipasteurisasi, ikan segar, dan ikan beku. Fasilitas produksi Perseroan berlokasi di Semarang, Indramayu, dan Makassar.        

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Prima Cakrawala Abadi Tbk
KodePCAR
Alamat KantorJl. Krt. Wongsonegoro No. 39, Kelurahan Wonosari, Kecamatan Ngaliyan, Semarang 50186, Jawa Tengah, Indonesia
Alamat Emailcs@pcafoods.com
Situswww.pcafoods.com
Telepon+62248661860
Faks+62248661861
NPWP70.110.824.3-503.000
Tanggal IPO29 Des 2017
Bidang Usaha UtamaPengolahan distribusi hasil perikanan (rajungan)
SektorBarang Konsumen Primer
Sub SektorPerdagangan Ritel Barang Primer
IndustriPerdagangan Ritel Barang Primer
Sub IndustriRitel dan Distributor Makanan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama