Profil PT Saraswanti Anugerah Makmur Tbk (IDX: SAMF)

Profil PT Saraswanti Anugerah Makmur Tbk (IDX SAMF) investasimu.com

Foto: Saraswanti Anugerah Makmur 

Investasimu.com. PT Saraswanti Anugerah Makmur Tbk (IDX: SAMF) didirikan berdasarkan Akta Pendirian No. 15 tanggal 18 Juni 1998, di hadapan Titiek Lintang Trenggonowati, S.H., Notaris di Surabaya dan memiliki kegiatan usaha berupa produksi dan distribusi Pupuk NPK non-subsidi. Perseroan mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 8 Februari 1999. 

Perseroan menghasilkan produk berupa pupuk NPK non-subsidi dengan kualitas tinggi, dengan pembuatan produk menggunakan formula khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Bahan baku pupuk dibeli oleh Perseroan, baik dari dalam maupun luar negeri. Pupuk NPK non-subsidi yang di produksi oleh Perseroan telah dipasarkan di hampir seluruh Indonesia dengan berbagai merek antara lain FERTINDO, PUPINDO, PHONIKA, PLANTA PLUS, CORNALET, HALEI, PUKALET, KOKA, dan PALMO.

Perseroan saat ini memiliki 3 (tiga) anak usaha untuk mendukung kegiatan usaha Perseroan dengan memiliki 5 (lima) Pabrik yang tersebar di Jawa Timur, Sumatera Utara, dan Kalimantan Tengah. Guna mendukung kegiatan penjualannya, Perseroan melakukan kegiatan pemasaran di 12 (dua belas) daerah di seluruh Indonesia, yakni Surabaya, Yogyakarta, Jakarta, Medan, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Sampit, Pontianak, Balikpapan, Banjarbaru, dan Makassar.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Saraswanti Anugerah Makmur Tbk
KodeSAMF
Alamat KantorSurya Inti Permata Juanda Super Blok A-52, Jl. Raya Juanda, Wedi, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
Alamat Emailcorsec@saraswanti.com
Situswww.saraswantifertilizer.com
Telepon(031) 82516888
Faks(031) 82516555
NPWP01.829.333.2-641.000
Tanggal IPO31 Mar 2020
Bidang Usaha UtamaProduksi, Pemasaran dan Perdagangan Pupuk
SektorBarang Baku
Sub SektorBarang Baku
IndustriBarang Kimia
Sub IndustriBarang Kimia Pertanian


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama