Profil PT Widodo Makmur Perkasa Tbk (IDX: WMPP)

Profil PT Widodo Makmur Perkasa Tbk (IDX WMPP) investasimu.com

Foto: Widodo Makmur Perkasa 

Investasimu.com. PT Widodo Makmur Perkasa Tbk (IDX: WMPP) didirikan berdasarkan Akta No. 1 tanggal 1 April 2003 dari Notaris Durachman, S.H. Sesuai dengan pasal 2 Anggaran Dasar, Perseroan dan entitas anak bergerak dibidang industri, perdagangan umum, perdagangan sapi, unggas, daging, kedelai dan beras, usaha dalam menjalankan bidang jasa (kecuali jasa di bidang hukum dan pajak) terutama jasa konsultasi dalam bidang teknik, menjalankan usaha dalam bidang pertambangan dan energi dan pekerjaan pembangunan.

Perseroan adalah salah satu perusahaan peternakan terintegrasi terbesar di Indonesia yang berfokus pada ternak sapi dan unggas. Perseroan memulai bisnis Perseroan di peternakan sapi pada tahun 1996 dan kemudian berkembang ke berbagai bisnis lain termasuk perdagangan komoditas pertanian dan perkebunan, dan pengolahan daging. 

Saat ini, Perseroan memiliki lima lini bisnis yang saling berintergrasi, yaitu (1) Peternakan Sapi Terintegrasi dan memiliki peternakan sapi terintegrasi terbesar di Indonesia dengan total kapasitas produksi 172.000 ekor per tahun per Juli 2021, (2) Peternakan Ayam Terintegrasi yang salah satunya dijalankan oleh anak usahanya, PT Widodo Makmur Unggas Tbk (IDX: WMUU), (3) Pengolahan Makanan Berbasis Daging antara lain Pengolahan Daging dan Produk Turunannya dengan kapasitas 4.600 ton/tahun, Rumah Potong Hewan Modern dengan kapasitas 300 ekor per hari, dan Pembuatan dan distribusi kulit dengan kapasitas produksi 4.500.000 kaki persegi/tahun, (4) Komoditas Pertanian antara lain penggilingan padi, dan (5) Konstruksi & Energi Terbarukan seperti kontraktor di berbagai proyek konstruksi dan pembangunan panel surya dan pembangkit listrik bertenaga angin.         

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Widodo Makmur Perkasa Tbk
KodeWMPP
Alamat KantorGedung Graha Widodo Makmur Jalan Raya Cilangkap No. 58, Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, 13870, Indonesia
Alamat Emailwidodomakmurperkasa@wmp-group.co.id
Situswww.widodomakmurperkasa.co.id
Telepon(021) 8430 6787 / 88
Faks(021) 8430 6790 / 91
NPWP02.318.775.0-007.000
Tanggal IPO06 Des 2021
Bidang Usaha UtamaPerdagangan Besar dan Peternakan Sapi, Rumah Potong Hewan, Perdagangan Besar Daging dan Olahannya, Peternakan Ayam, Perdagangan Pakan Ternak, Perdagangan Besar Bahan Makanan dan Minuman Hasil Pertanian serta Konstruksi baik secara langsung maupun tidak langsung melalui Entitas Anak
SektorBarang Konsumen Primer
Sub SektorMakanan dan Minuman
IndustriProduk Makanan Pertanian
Sub IndustriIkan, Daging, dan Produk Unggas


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama