Profil PT Jaya Swarasa Agung Tbk (IDX: TAYS)

Profil PT Jaya Swarasa Agung Tbk (IDX TAYS) investasimu.com

Foto: Jaya Swarasa Agung 

Investasimu.com. PT Jaya Swarasa Agung Tbk (IDX: TAYS) didirikan berdasarkan akta Pendirian Perseroan Terbatas PT Jaya Swarasa Agung No. 4 tanggal 1 Mei 1998 yang dibuat di hadapan Trisnawati Mulia, S.H., Notaris di Jakarta, Sesuai Pasal 3 Anggaran Dasar, Perseroan bergerak dalam bidang industri (biskuit, coklat dan permen) dan perdagangan (impor dan ekspor).

Kegiatan usaha yang dilakukan Perseroan saat ini adalah menjalankan usaha di bidang Industri Produk Biskuit dan produk roti kering lainnya industri produk makanan ringan (cookies, cracker, kue kering) baik yang manis, asin ataupun gurih. Menjalankan kegiatan usaha dibidang Industri Makanan dari Cokelat, mencakup usaha pembuatan segala macam makanan yang bahan utamanya dari cokelat seperti cokelat dan gula-gula dari cokelat dan pembuatan segala macam caramel, cachous, nougat, fondant dan cokelat putih. Menjalankan kegiatan usaha dibidang Perdagangan Besar Makanan ringan mencakup usaha perdagangan besar makanan ringan lainnya, seperti biskuit, Confectionary, Wafer Stick, dan Snack Extrudat. Beberapa merek produk yang dihasilkan oleh Perseroan yaitu Tricks, Tiles, Nitchi, Doomoe, Chizku, dan Wasuka.

Produk Perseroan telah didistribusikan di Indonesia dan telah diekspor di Asia, seperti Singapura, Taiwan, Vietnam, dan negara-negara Asia lainnya. Selain itu, Perseroan juga mendistribusikan produknya ke Australia, Timur Tengah, hingga Amerika Serikat melalui distributor dan mitra.         

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Jaya Swarasa Agung Tbk
KodeTAYS
Alamat KantorJalan Parung Panjang No. 68, Kp. Bungaok RT001/RW003 Desa Kemuning, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Banten, Indonesia
Alamat Emailcorsec@taysbakers.com
Situswww.taysbakers.com
Telepon021-5470205
Faks-
NPWP01.849.789.1-451.001
Tanggal IPO06 Des 2021
Bidang Usaha UtamaIndustri Makanan Ringan
SektorBarang Konsumen Primer
Sub SektorMakanan dan Minuman
IndustriMakanan Olahan
Sub IndustriMakanan Olahan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama