Profil PT Yanaprima Hastapersada Tbk (IDX: YPAS)

Profil PT Yanaprima Hastapersada Tbk (IDX YPAS) investasimu.com


Foto: Yanaprima Hastapersada 

Investasimu.com. PT Yanaprima Hastapersada Tbk (IDX: YPAS) didirikan pada tanggal 14 Desember 1995 berdasarkan akta Notaris Emmy Hartati Yunizar, S.H., No. 38. Sesuai anggaran dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan terutama adalah bergerak dalam bidang industri karung plastik dan yang sejenisnya. Perseroan memulai kegiatan operasi komersialnya pada bulan Juli 1997.

Perseroan adalah suatu perusahaan industry aneka tenun plastik dengan memproduksi karung plastik di pabrik yang berlokasi di Jl. Pahlawan, Desa Cemengkalang, Sidoarjo, Jawa Timur. Di tahun 2000, Perseroan mengembangkan industrinya dengan memproduksi produk baru yaitu karung laminasi yang merupakan bahan baku kantong semen jika karung laminasi tersebut ditambah dengan kertas kraft. Perseroan mulai memproduksi kantong semen yang merupakan kombinasi antara sandwich sheet dan kertas kraft yang dikonsumsi oleh hampir seluruh pabrik semen di Indonesia pada tahun 2005. Perseroan meluncurkan produk baru, yaitu PP woven block bottom bag yang merupakan produksi kantong semen dengan hanya menggunakan 1 ply karung plastik di tahun 2009. Produk ini mempunyai keunggulan lebih kuat dan lebih ekonomis.          

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Yanaprima Hastapersada Tbk
KodeYPAS
Alamat KantorGedung Graha Irama Lt. 2E Jl. H.R. Rasuna Said Blok X-1 Kav.1-2 RT.006 RW.004 Kuningan Timur Setiabudi Kota Adm.Jakarta Selatan DKI Jakarta12950, Indonesia
Alamat Emailcorsec_yanaprim@yahoo.com
Situswww.yanaprima.com
Telepon(021) 5261172, 5261173
Faks-
NPWP01.764.455.0-054.000
Tanggal IPO05 Mar 2008
Bidang Usaha UtamaIndustri Kemasan Plastik
SektorBarang Baku
Sub SektorBarang Baku
IndustriWadah dan Kemasan
Sub IndustriWadah dan Kemasan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama