Profil PT Berlina Tbk (IDX: BRNA)

Profil PT Berlina Tbk (IDX BRNA) investasimu.com

Foto: Berlina 

Investasimu.com. PT Berlina Tbk (IDX: BRNA) didirikan berdasarkan Akta Pendirian yang dibuat di hadapan Notaris Juliaan Nimrod Siregar Gelar Mangaradja Namora S.H. No. 35 di Jakarta pada 18 Agustus 1969. Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan meliputi industri pengolahan biji plastik, perdagangan umum dan jasa. Perseroan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1970.

Sejak awal, Perseroan terus berfokus menjalankan kegiatan operasionalnya di bidang penyediaan kemasan plastik untuk produk-produk dari berbagai industri yang bergerak di bidang perawatan tubuh, alat kebutuhan rumah tangga, kosmetik, farmasi, makanan dan minuman, minyak pelumas, cat dinding, dan barang-barang industri lainnya. Perseroan memiliki beberapa pabrik yang tersebar di seluruh Indonesia di antaranya di Jawa Timur (Pandaan-Pasuruan, Gempol-Pasuruan, dan Sidoarjo), Banten (Tangerang), Jawa Barat (Jababeka-Cikarang dan Lemah Abang), dan Bali (Tabanan). Selain di Indonesia, Perseroan juga memiliki pabrik di Hefei, China yang dikelola oleh salah satu entitas anak Perseroan, yaitu Hefei Paragon Plastic Packaging Co. Ltd. (HPPP).

Perseroan memiliki beberapa entitas anak yang saling mendukung dengan Perseroan dalam kegiatan operasional dan bisnis, yaitu PT Lamipak Primula Indonesia (LPI) yang merupakan perusahaan laminated tube pertama di Indonesia, HPPP yang berlokasi di China, PT Quantex (QTX) yang bergerak dalam bidang kemasan plastik khususnya industri oli dan minyak pelumas, serta PT Natura Plastindo (NP) yang menyediakan hasil daur ulang produk post-consumer.          

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Berlina Tbk
KodeBRNA
Alamat KantorJl. Jababeka Raya Kawasan Industri Jababeka - Cikarang No.E12-17, Wangunharja, Kec. Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat 17530, Indonesia
Alamat Emailbrna.corsec@berlina.co.id
Situswww.berlina.co.id
Telepon(021) 89830160
Faks-
NPWP01.132.923.2-054.000
Tanggal IPO06 Nov 1989
Bidang Usaha UtamaIndustri Kemasan Plastik
SektorBarang Baku
Sub SektorBarang Baku
IndustriWadah dan Kemasan
Sub IndustriWadah dan Kemasan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama