Profil PT Asiaplast Industries Tbk (IDX: APLI)

Profil PT Asiaplast Industries Tbk (IDX APLI) investasimu.com


Foto: Asiaplast Industries 

Investasimu.com. PT Asiaplast Industries Tbk (IDX: APLI) didirikan berdasarkan Akta Notaris No. 14 tanggal 5 Agustus 1992, dibuat di hadapan Drs. Sugisno, S.H di Medan dengan nama PT Adikarya Perkasa. Perseroan pada awalnya bergerak di bidang perdagangan bahan baku plastik dan lembaran plastik. Seiring dengan perkembangan usahanya, Perseroan memindahkan kantor pusatnya ke Jakarta pada tahun 1995 dan di tahun 1997, Perseroan mengubah nama menjadi PT Asiaplast Industries. 

Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan utama Perseroan meliputi bidang industri plastik lembaran dengan kegiatan penunjang meliputi pembelian bahan baku, membeli atau menyewa mesin-mesin dan alat-alat lainnya yang diperlukan dalam proses produksi, membeli atau menyewa tanah dan/atau sebagai lokasi produksi, menjual hasil-hasil produksi baik untuk pasaran di dalam negeri maupun di luar negeri selaku produsen eksportir, melakukan perdagangan dan distribusi, dan menyelenggarakan usaha pengangkutan barang-barang hasil produksi industri. Perseroan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1994.

Saat ini Perseroan dikenal sebagai salah satu perusahaan Industri dan Perdagangan Flexible Film & Sheet, Leatherette, Rigid Film & Sheet dan PET Sheet terkemuka di Indonesia.          

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Asiaplast Industries Tbk
KodeAPLI
Alamat KantorJl.KH.EZ.Muttaqien No.94 RT.004/RW.002 Kelurahan Gembor Kecamatan Periuk Kota Tangerang 151333, Indonesia
Alamat Emailsec@asiaplast.co.id
Situswww.asiaplast.co.id
Telepon021-5901465
Faks021-5901464
NPWP01.564.831.4-054.000
Tanggal IPO01 Mei 2000
Bidang Usaha UtamaPlastics and Packaging
SektorBarang Baku
Sub SektorBarang Baku
IndustriBarang Kimia
Sub IndustriBarang Kimia Khusus


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama