Profil PT DMS Propertindo Tbk (IDX: KOTA)

Profil PT DMS Propertindo Tbk (IDX KOTA) investasimu.com

Foto: DMS Propertindo 

Investasimu.com. PT DMS Propertindo Tbk (IDX: KOTA) didirikan berdasarkan akta pendirian No. 4 dari Notaris M. Nova Faisal, SH., M.Kn., pada tanggal 7 Januari 2011. Perseroan bergerak di bidang konstruksi gedung tempat tinggal, konstruksi bangunan sipil, instalasi konstruksi lainnya, real estat yang dimiliki sendiri atau disewa dan real estat atas dasar balas jasa. Selain itu, Perseroan juga memiliki usaha pada bidang perhotelan dan jasa manajemen hotel melalui entitas anak perusahaannya. Perseroan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 2014.

Dalam menjalankan usahanya, Perseroan menargetkan pengembangan area residensial di berbagai segmen pasar, seperti perumahan premium untuk masyarakat berpenghasilan menengah ke atas dan pada harga terjangkau untuk segmen masyarakat berpenghasilan menengah. Perseroan melalui Entitas Anak juga bergerak di bidang usaha penyediaan akomodasi (hotel) dan mempunyai kepemilikan 3 (tiga) buah hotel yaitu: ZEST Hotel dan Hotel Indies Heritage yang berlokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta dan FABU Hotel yang berlokasi di Bandung.        

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT DMS Propertindo Tbk
KodeKOTA
Alamat KantorGedung Graha Mampang, Lantai 2 Jl. Mampang Prapatan Raya No. 100 Jakarta 12760, Indonesia
Alamat Emailinvestor.relation@dmspropertindo.com
Situswww.dmspropertindo.com
Telepon021-7940671
Faks-
NPWP03.117.605.0-061.000
Tanggal IPO09 Jul 2019
Bidang Usaha UtamaBergerak dalam bidang pengembangan properti, perhotelan dan jasa manajemen hotel baik secara langsung maupun tidak langsung melalui Entitas Anak
SektorProperti dan Real Estat
Sub SektorProperti dan Real Estat
IndustriPengelola dan Pengembang Real Estat
Sub IndustriPengembang dan Operator Real Estat


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama