Profil PT GTS Internasional Tbk (IDX: GTSI)

Profil PT GTS Internasional Tbk (IDX GTSI) investasimu.com


Foto: GTS Internasional 

Investasimu.com. PT GTS Internasional Tbk (IDX: GTSI) didirikan berdasarkan Akta Pendirian Perseroan Terbatas No.32 tanggal 29 Juni 2012 yang dibuat di hadapan Martina, S.H., Notaris di Jakarta. Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan meliputi bidang transportasi laut dan kegiatan lainnya yang berhubungan dengan transportasi laut. Kegiatan Perseroan dan entitas anaknya terutama mencakup pengiriman gas alam cair (LNG). Grup juga menyediakan jasa manajemen kapal kepada pemilik-pemilik kapal.

Sejarah bisnis Perseroan bermula dari Divisi Angkutan Gas Alam Cair (LNG) PT Humpuss Intermoda Transportasi Tbk (IDX: HITS) yang pada awalnya mengoperasikan sejumlah 1 LNG vessel dengan kapasitas tonase berkisar sebesar 136,000 m3. Hingga akhir Agustus 2021, Perseroan memiliki 5 kapal LNG dengan 3 kapal milik Perseroan sedangkan 2 kapal lainnya adalah milik pihak ketiga. Perseroan juga memiliki 4 Entitas Anak yang bertindak selaku pemilik armada kapal, pemilik dan operator FSRU; dan penyedia jasa layanan manajemen kapal.        

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT GTS Internasional Tbk
KodeGTSI
Alamat KantorMangkuluhur City Tower One lantai 26 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 1-3 Jakarta 12930, Indonesia
Alamat Emailcorpsec@gtsi.co.id
Situswww.gtsi.co.id
Telepon(021) 50933163
Faks(021) 50966343
NPWP03.255.267.1-063.000
Tanggal IPO08 Sep 2021
Bidang Usaha UtamaDistribusi Gas Alam dan Buatan, Angkutan Laut Dalam Negeri untuk Barang Khusus,Angkutan Laut Luar Negeri untuk Barang Khusus, dan Aktivitas Perusahaan Holding
SektorEnergi
Sub SektorMinyak, Gas, dan Batu Bara
IndustriMinyak dan Gas
Sub IndustriPenyimpanan dan Distribusi Minyak dan Gas


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama