Profil PT Wahana Inti Makmur Tbk (IDX: NASI)

Profil PT Wahana Inti Makmur Tbk (IDX NASI) investasimu.com


Foto: Wahana Inti Makmur 

Investasimu.com. PT Wahana Inti Makmur Tbk (IDX: NASI) didirikan berdasarkan Akta Pendirian Perseroan Terbatas PT. Wahana Inti Makmur No. 02 tanggal 14 Februari 2015, dibuat dihadapan Dr. Tio Jeffrens Marannella, SH, Notaris di Jakarta. Kegiatan usaha utama Perseroan adalah dalam bidang Produsen dan Pemasok Beras, di mana Perseroan membeli bahan baku berupa beras dan kemudian diolah oleh Perseroan untuk meningkatkan kualitas beras menjadi produk akhir Perseroan (rice to rice). 

Perseroan memiliki merek dagang dan jenis produk beras yang beragam untuk ditawarkan kepada pelanggan. Selain itu, Perseroan juga melayani permintaan produk beras customize yang diproduksi secara khusus untuk memenuhi permintaan dari pelanggan di segmen Horeka (Hotel, Restoran, dan Kafe). Perseroan juga bekerja sama dengan pelanggan untuk memproduksi beras dengan merek dagang milik pelanggan sendiri (Private Label).

Perseroan berkedudukan di Tangerang dengan pabrik yang berlokasi di Jawa Barat. Sejak berdirinya, Perseroan telah menggunakan sistem pertanian plasma dengan petani berpengalaman dan didukung oleh modernisasi teknologi yang berkelanjutan untuk menawarkan portofolio produk yang berkembang sesuai dengan permintaan konsumen.       

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Wahana Inti Makmur Tbk
KodeNASI
Alamat KantorJalan Mohammad Husni Thamrin Kilometer 2, Duta Indah Iconic Tower G, Lantai 1, Kel. Panunggangan Utara, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Prov. Banten, 15143, Indonesia
Alamat Emailcorsec@wahanaintimakmur.com
Situswww.wahanaintimakmur.com
Telepon021 59728819
Faks021 59728819
NPWP72.446.875.6-416.000
Tanggal IPO13 Des 2021
Bidang Usaha UtamaBergerak dalam bidang Produsen dan Pemasok Beras
SektorBarang Konsumen Primer
Sub SektorMakanan dan Minuman
IndustriMakanan Olahan
Sub IndustriMakanan Olahan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama