Profil PT Multi Indocitra Tbk (IDX: MICE)

Profil PT Multi Indocitra Tbk (IDX MICE) investasimu.com


Foto: Multi Indocitra 

Investasimu.com. PT Multi Indocitra Tbk (IDX: MICE) didirikan berdasarkan akta notaris Esther Daniar Iskandar, SH No. 52 tanggal 11 Januari 1990. Perseroan bergerak dalam bidang perdagangan umum atas barang-barang konsumsi perlengkapan bayi dan produk perawatan kesehatan dan kosmetik. Perseroan memulai produksi komersialnya pada tahun 1990.

Pada awalnya Perseroan didirikan dengan tujuan sebagai perusahaan distribusi produk perawatan kesehatan dan aksesoris bayi, ibu hamil serta ibu menyusui yang kemudian berhasil menjalin kerja sama dengan Pigeon Corporation Japan untuk memproduksi botol dan dot bayi di Indonesia. Selanjutnya Perseroan menambah lini usahanya berupa produk-produk aksesoris perawatan dan kesehatan ibu dan bayi, produk perawatan kulit, dan produk lainnya. Pabrik Perseroan terletak di Cikande Banten, yaitu berada di entitas anak Perseroan, yaitu PT Multielok Cosmetic dan PT Pigeon Indonesia.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan umum atas barang-barang konsumsi perlengkapan bayi, produk perawatan kesehatan dan kosmetik serta barang-barang umum perlengkapan rumah tangga, Perseroan memiliki dan telah mendistribusikan berbagai macam merek dagang (brand product) antara lain Pigeon, Kaila, Feira, White Mattel Indonesia, Munchy’s, Crack Potato, Sensitif, Youvit, SC, Johnson (Glade & Bayfresh), Mr. Muscle, Pledge, KIT, Viva, Red-A, Skinlabs, dan lain sebagainya.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Multi Indocitra Tbk
KodeMICE
Alamat KantorGreen Central City Commercial Area Lantai 6 Jl. Gajah Mada No. 188 Jakarta Barat 11120, Indonesia
Alamat Emailcorp.sec@mic.co.id
Situswww.mic.co.id
Telepon(021) 2936 8888
Faks(021) 2937 9212
NPWP01.353.286.6-054.000
Tanggal IPO21 Des 2005
Bidang Usaha UtamaPerdagangan
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorBarang Rumah Tangga
IndustriBarang Rumah Tangga
Sub IndustriPerlengkapan Rumah Tangga


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama