Profil PT Paramita Bangun Sarana Tbk (IDX: PBSA)

Profil PT Paramita Bangun Sarana Tbk (IDX PBSA) investasimu.com


Foto: Paramita Bangun Sarana 

Investasimu.com. PT Paramita Bangun Sarana Tbk (IDX: PBSA) didirikan pada tanggal 27 November 2002 berdasarkan akta notaris Lenny Janis Ishak, S.H., No. 33. Sesuai dengan pasal 3 anggaran dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan adalah dalam bidang pembangunan, real estat dan developer, jasa pematangan, investasi, dan kegiatan penunjang ekspor impor. Perseroan memulai kegiatan operasi komersialnya sejak bulan November 2008.

Kegiatan usaha utama Perseroan meliputi konstruksi bangunan sipil, mekanikal, elektrikal berupa pembangunan pabrik, pemasangan mesin-mesin, pipa dan tangki serta pemasangan panel-panel jaringan kelistrikan. Seiring dengan berjalannya waktu, Perseroan mulai menjalankan usaha konstruksi di industri kelapa sawit. Dalam menjalankan aktivitas bisnisnya, Perseroan telah berpengalaman melakukan kegiatan usaha di bidang konstruksi bangunan sipil, mekanikal dan elektrikal, serta pembukaan lahan, khususnya untuk sektor industri kelapa sawit. Perseroan melakukan pekerjaan konstruksi untuk industri kelapa sawit, baik itu pembangunan pabrik kelapa sawit, pabrik penyimpanan sementara, dan pabrik pengolahan sampai dengan kilang penyimpanan akhir.               

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Paramita Bangun Sarana Tbk
KodePBSA
Alamat KantorJl. Sisingamangaraja No. 57, RT 003 RW 006 Kel. Gunung, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12120, Indonesia
Alamat Emailinfo@paramita.co.id
Situswww.paramita.co.id
Telepon021-7205466
Faks021-7205372
NPWP02.141.811.6-073.000
Tanggal IPO28 Sep 2016
Bidang Usaha UtamaMenjalankan usaha pembangunan, Konstruksi Bangunan, Infrastruktur, Mekanikal dan Elektrikal
SektorInfrastruktur
Sub SektorKonstruksi Bangunan
IndustriKonstruksi Bangunan
Sub IndustriKonstruksi Bangunan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama