Profil PT Hexindo Adiperkasa Tbk (IDX: HEXA)

Profil PT Hexindo Adiperkasa Tbk (IDX HEXA) investasimu.com


Foto: Hexindo Adiperkasa  

Investasimu.com. PT Hexindo Adiperkasa Tbk (IDX: HEXA) didirikan pada 28 November 1988 berdasarkan Akta Nomor 37 tanggal 28 November 1988 yang dibuat di hadapan Notaris Mohamad Ali, S.H., Jakarta. Sebagaimana tercantum di dalam Pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan adalah menjalankan usaha di bidang perdagangan, jasa, dan industri terutama perdagangan dan penyewaan alat berat serta pelayanan purnajual. Perseroan memulai operasi secara komersial pada Januari 1989.

Saat ini, Perseroan bertindak selaku distributor alat-alat berat jenis tertentu dan suku cadang dari merek “Hitachi”, “John Deere”, “Krupp” dan “Bell”. Perseroan menjual berbagai alat berat untuk konstruksi, perhutanan, pertambangan, beserta attachment dengan bobot yang berkisar antara 800 kg sampai 800 ton. Perseroan menawarkan alat berat untuk semua jenis pekerjaan, termasuk menggali (digging), loading, carrying, memecahkan (breaking), mengambil (grabbing), memotong (cutting), menghancurkan (crushing), dan menyaring (screening). Di luar itu, Perseroan juga menjual suku cadang asli yang tersedia lengkap dari seluruh dunia dengan Jepang sebagai pusatnya. 

Perseroan juga menyediakan pelayanan purnajual peralatan industri pertambangan. Salah satu layanan dari Perseroan adalah Hitachi Support Chain, yakni skema layanan purnajual yang diciptakan untuk melindungi investasi alat berat Hitachi kepunyaan pelanggan

Saat ini, selain Kantor Pusat di Jakarta, Perseroan memiliki 20 kantor cabang, 13 kantor perwakilan, dan 16 kantor proyek yang tersebar di pulau-pulau utama Indonesia seperti Jawa, Sumatera, Sulawesi, dan Papua. Didukung oleh fasilitas, produk, serta layanan purnajual terbaik, Perseroan melayani penyediaan alat berat secara menyeluruh (one stop services) untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan di Indonesia.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Hexindo Adiperkasa Tbk
KodeHEXA
Alamat KantorJakarta Industrial Estate Pulo Gadung Jalan Pulo Kambing II Kav. I-II No.33 Jakarta 13930, Indonesia
Alamat Emailcorporate@hexindo-tbk.co.id
Situswww.hexindo-tbk.co.id
Telepon+62 (0)21-461-1688
Faks+62 (0)21-461-1686
NPWP01.385.957.4-091.000
Tanggal IPO13 Feb 1995
Bidang Usaha UtamaPerdagangan Alat Berat
SektorPerindustrian
Sub SektorBarang Perindustrian
IndustriMesin
Sub IndustriMesin Konstruksi & Kendaraan Berat


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama