Profil PT Mitra Komunikasi Nusantara Tbk (IDX: MKNT)

Profil PT Mitra Komunikasi Nusantara Tbk (IDX MKNT) investasimu.com


Foto: Mitra Komunikasi Nusantara 

Investasimu.com. PT Mitra Komunikasi Nusantara Tbk (IDX: MKNT) didirikan berdasarkan Akta No. 27 tertanggal 14 Juli 2008 dari Rose Takarina, S.H., notaris di Jakarta. Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan adalah berusaha dalam bidang jasa, perdagangan, pembangunan, percetakan, industri, angkutan, perbengkelan dan pertanian. Perseroan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 2008.

Saat ini Perseroan bergerak dibidang distributor produk telekomunikasi. yang mengacu pada tiga aspek, yaitu perangkat keras telekomunikasi (Smartphone dan Tablet / Pad), voucher prabayar, dan jaringan. Perseroan memiliki peran besar sebagai distributor terbesar untuk produk prepaid voucher dan sim card. Peran tersebut diwujudkan dengan menggandeng perusahaan operator seluler terkemuka, Telkomsel, melalui Telkomsel Distribution Center (TDC) yang tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia. Bersama dengan Telkomsel Indonesia, Perseroan juga menghadirkan pusat layanan GraPari yang menjadi pusat layanan pelanggan dengan konsep layanan modern dan digital. 

Perseroan juga terus melakukan inovasi dan pengembangan bisnis agar dapat tumbuh secara berkesinambungan. Hal ini diwujudkan Perseroan dengan menekuni bisnis penjualan telepon seluler dengan merek ternama. Selain itu, Perseroan melakukan ekspansi bisnis dengan merambah ke pasar perdagangan online atau e-commerce dengan keunggulan sistem dan jaringan yang luas serta didukung oleh vendor ternama di Indonesia. Perseroan memiliki hubungan afiliasi dengan PT Kioson Komersial Indonesia Tbk (IDX: KIOS).              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Mitra Komunikasi Nusantara Tbk
KodeMKNT
Alamat KantorAXA Tower Lantai 42, suite 2-3-5 Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18 Jakarta Selatan, Indonesia
Alamat Emailcs@ptmkn.com
Situswww.mknt.id
Telepon021-30056255
Faks021-30056256
NPWP21.046.850.0-028.000
Tanggal IPO26 Okt 2015
Bidang Usaha UtamaBergerak dalam bidang perdagangan smartphone, gadget dan pulsa isi ulang.
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorPerdagangan Ritel
IndustriDistributor Barang Konsumen
Sub IndustriDistributor Barang Konsumen


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama