Profil PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (IDX: MPMX)

Profil PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (IDX MPMX) investasimu.com


Foto: Mitra Pinasthika Mustika 

Investasimu.com. PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (IDX: MPMX) didirikan berdasarkan akta notaris Ny. Rukmasanti Hardjasatya, SH., di Jakarta No. 2 tanggal 2 November 1987 dan diubah dengan akta No. 6 tanggal 1 Juli 1988. Perseroan bergerak dalam bidang, baik secara langsung maupun tidak langsung melalui entitas anak dan asosiasinya, distribusi kendaraan bermotor roda dua dan suku cadang dengan merek Honda di wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur, penjualan ritel kendaraan bermotor roda empat, penyewaan kendaraan, asuransi umum, aktivitas pembiayaan, penjualan kendaraan bermotor roda empat secara online dan kegiatan pendukungnya. Perseroan memulai operasi komersial sejak 1988. 

Perseroan didukung oleh 5 Entitas Anak yang bergerak di 3 segmen operasi, yaitu Distribusi, Ritel dan Aftermarket, Transportasi, dan Lainnya.

MPMulia merupakan distributor tunggal dan terpercaya, serta berperan sebagai penyedia layanan purna jual dan suku cadang sepeda motor Honda khusus untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur

Bisnis ritel motor Perseroan dijalankan oleh MPMMotor yang menyediakan jasa layanan penjualan, perbaikan, dan layanan purna jual roda dua yang tersebar di wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur

OtoDeals merupakan platform inovatif yang diciptakan untuk memberikan kemudahan bagi para peminat mobil bekas dalam menemukan unit yang tepat, berkualitas, bergaransi, dan sesuai dengan kebutuhan masing-masing konsumen. Dilengkapi dengan fitur smart robo advisory, bernama "Otobo", yang dapat menunjang transaksi menjadi lebih cepat dan efisien.

MPMRent menyediakan jasa layanan pengemudi yang professional dan sudah terlatih dengan baik dan jasa pengelolaan manjemen transportasi yang terdiri dari penyewaan kendaraan dan pengemudi, menajemen pemakaian kendaraan, baik jangka pendek maupun jangka Panjang, khususnya untuk pelanggan korporat dan melakukan kegiatan usaha yang terkait lainnya.

MPMInsurance menjalankan kegiatan usaha di bidang asuransi kerugian (non-jiwa) dan menyediakan beberapa fasilitas asuransi, diantaranya asuransi kendaraan bermotor, asuransi harta benda, asuransi konstruksi, asuransi uang, asuransi pengangkutan, dan asuransi rangka kapal.

Layanan JACCS MPMFinance meliputi pembiayaan untuk kepemilikan kendaraan roda empat, baik bekas maupun baru, kendaraan roda dua baru, pembiayaan korporasi, pembiayaan barang elektronik dan multiproduk baru.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Mitra Pinasthika Mustika Tbk
KodeMPMX
Alamat KantorLippo Kuningan Lantai 26 Jl. H.R. Rasuna Said Kav. B-12 Kuningan, Jakarta 12920 Indonesia, Indonesia
Alamat Emailcorsecmpm@mpm-ho.com
Situswww.mpmgroup.co.id
Telepon(021) 2971 0170
Faks(021) 2911 0320
NPWP01.321.936.5-054.000
Tanggal IPO29 Mei 2013
Bidang Usaha UtamaPenyedia produk dan layanan otomotif dengan kegiatan usaha meliputi distribusi dan penjualan ritel yang berfokus pada sepeda motor merek Honda, penjualan suku cadang otomotif, layanan jasa kendaraan, dan layanan jasa keuangan
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorPerdagangan Ritel
IndustriRitel Khusus
Sub IndustriRitel Otomotif


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama