Profil PT Samudera Indonesia Tbk (IDX: SMDR)

Profil PT Samudera Indonesia Tbk (IDX SMDR) investasimu.com


Foto: Samudera Indonesia 

Investasimu.com. PT Samudera Indonesia Tbk (IDX: SMDR) didirikan pada tanggal 13 November 1964 berdasarkan akta notaris No. 33 dari Soeleman Ardjasasmita, S.H. Sesuai dengan pasal 3 Anggaran Dasar, lingkup usaha Perseroan meliputi kegiatan pelayaran termasuk pengangkutan barang dengan kapal dan kegiatan lainnya dengan bertindak sebagai agen baik keagenan lokal maupun keagenan umum untuk perusahaan pelayaran lainnya, serta angkutan penyebrangan dan aktivitas penunjang perairan lainnya. Perseroan memulai kegiatan komersial pada tahun 1964.

Pada awalnya Perseroan merupakan perusahaan transportasi kargo dan logistik terpadu yang didirikan tahun 1964. Awal mula Perusahaan dimulai dari tahun 1950an dengan bisnis keagenan kapal yang dirintis oleh pendiri Perusahaan, Bapak Soedarpo Sastrosatomo. Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun, Samudera Indonesia telah mengembangkan brand “Samudera” yang dikenal dengan baik dan memiliki 5 lini bisnis yakni Samudera Shipping, Samudera Logistics, Samudera Ports, Samudera Property, dan Samudera Services yang bertujuan untuk menyediakan layanan berkualitas tinggi pada pelanggan.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Samudera Indonesia Tbk
KodeSMDR
Alamat KantorGedung Samudera Indonesia Lt. 8 Jl. Letjen S Parman Kav. 35 RT.004 Rw. 003 Kemanggisan – Palmerah Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia
Alamat Emailcorporate.secretary@samudera.id
Situswww.samudera.id
Telepon(021) 25676999
Faks(021) 25675628
NPWP01.001.895.0-054.000
Tanggal IPO5 Jul 1999
Bidang Usaha UtamaJasa Pelayaran Angkutan Laut
SektorTransportasi & Logistik
Sub SektorLogistik & Pengantaran
IndustriLogistik & Pengantaran
Sub IndustriLogistik & Pengantaran


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama