Profil PT Satria Antaran Prima Tbk (IDX: SAPX)

Profil PT Satria Antaran Prima Tbk (IDX SAPX) investasimu.com

Foto: Satria Antaran Prima 

Investasimu.com. PT Satria Antaran Prima Tbk (IDX: SAPX) didirikan pada tanggal 1 Juli 2014, berdasarkan Akta Notaris Bambang Sularso, S.H., No. 1. Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, maksud dan tujuan Perseroan adalah bergerak dalam bidang jasa titipan, ekspedisi dan pergudangan, transportasi dan pengangkutan, jasa percetakan, keagenan, outsourcing dan transaksi keuangan. Perseroan memulai kegiatan komersialnya pada tahun 2014.

Perseroan yang dikenal pula dengan sebutan SAP Express merupakan perusahaan logistik yang berfokus pada bidang usaha jasa pengiriman, yakni terdiri dari pengiriman paket, kartu kredit, dokumen, barang-barang farmasi, alat-alat otomotif dan lain-lain. Sesuai bidang usahanya, Perseroan melayani jasa pengiriman, pengelolaan distribusi barang, dan pergudangan secara terintegrasi melalui 154 cabang dan lebih dari 3,512 gerai ritel yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Perseroan juga melayani pengiriman domestik hingga internasional, yang dilakukan bekerja sama dengan kurir internasional.               

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Satria Antaran Prima Tbk
KodeSAPX
Alamat KantorKalibata Office Park, Jl. Raya Pasar Minggu No. 21 Blok G, Jakarta Selatan, 12740, Indonesia
Alamat Emailcorp.secretary@sap-express.com
Situswww.sap-express.id
Telepon(021) 22806611
Faks(021) 22806627
NPWP70.837.829.4-061.000
Tanggal IPO3 Okt 2018
Bidang Usaha UtamaBergerak dalam bidang Jasa Titipan, Ekspedisi dan Pergudangan, Transportasi dan Pengangkutan, Percetakan, Keagenan, Outsourcing dan Transaksi Keuangan
SektorTransportasi & Logistik
Sub SektorLogistik & Pengantaran
IndustriLogistik & Pengantaran
Sub IndustriLogistik & Pengantaran


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama