Profil PT Sidomulyo Selaras Tbk (IDX: SDMU)

Profil PT Sidomulyo Selaras Tbk (IDX SDMU) investasimu.com


Foto: Sidomulyo Selaras 

Investasimu.com. PT Sidomulyo Selaras Tbk (IDX: SDMU) didirikan pada tanggal 19 Januari 1993 berdasarkan Akta No. 42 yang dibuat dihadapan Notaris Trisnawati Mulia di Jakarta. Kegiatan usaha utama Perseroan adalah menjalankan usaha dalam bidang jasa transportasi bahan kimia beracun dan berbahaya, dan pengangkutan minyak mentah. Perseroan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1994. 

Perseroan merupakan salah satu perusahaan transportasi pengangkutan dan penyimpanan bahan berbahaya dan beracun (B3), di antaranya adalah bahan-bahan kimia, minyak dan gas untuk kebutuhan sektor-sektor industri. Para pelanggan utama Perseroan diantaranya adalah perusahaan-perusahaan yang bergerak di sektor industri kimia hulu yang menghasilkan bahan bahan kimia dasar baik untuk kebutuhan dalam negeri maupun ekspor.

Layanan yang diberikan oleh Perseroan yaitu (1) transportasi bahan-bahan kimia, di antaranya adalah acetone, alcohol, Buthyl Acetate, Buthyl Acrylate, Diethylene, Glycol, Hydrogen Peroxide, Paraffinic, Phenol dan Toluene; (2) transportasi minyak dan gas, termasuk minyak mentah, kondensat, compressed natural gas, base lubricant oil; (3) penyimpanan, yaitu penyewaan tangki penyimpanan B3 atau isotonic; dan (4) trading suku cadang kendaraan trucking.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Sidomulyo Selaras Tbk
KodeSDMU
Alamat KantorJl. Gunung Sahari III No. 12 A Jakarta 10610, Indonesia
Alamat Emailjonathan_w@sidomulyo.com
Situswww.sidomulyo.com
Telepon(021) 4266002
Faks(021) 4266020
NPWP01.592.233.9-054.000
Tanggal IPO12 Jul 2011
Bidang Usaha UtamaJasa Transportasi darat khusus Bahan Berbahaya dan Beracun (B3)
SektorTransportasi & Logistik
Sub SektorLogistik & Pengantaran
IndustriLogistik & Pengantaran
Sub IndustriLogistik & Pengantaran


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama