Profil PT Superkrane Mitra Utama Tbk (IDX: SKRN)

Profil PT Superkrane Mitra Utama Tbk (IDX SKRN) investasimu.com


Foto: Superkrane Mitra Utama 

Investasimu.com. PT Superkrane Mitra Utama Tbk (IDX: SKRN) didirikan berdasarkan Akta No. 285 tanggal 27 Maret 1996 dari Notaris Ratna Komala Komar, S.H., Notaris di Jakarta. Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan meliputi bidang jasa, pemborong (kontraktor), perindustrian, perdagangan umum, pengangkutan umum, percetakan/penjilidan, perkebunan dan agribisnis, peternakan dan perikanan. Perseroan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1997. 

Saat ini Perseroan bergerak di bidang jasa sewa crane beserta operator dan alat-alat berat/fleets lainnya, dan jasa konstruksi. Perseroan berfokus pada usaha rental alat berat khususnya crane jenis mobile crane, serta alat berat lainnya. Seiring dengan perkembangan usaha, Perseroan memperluas cakupan usahanya pada jasa heavy lifting & maintenance yang berhubungan dengan kegiatan rigging dan erection untuk mendukung proyek konstruksi maupun kegiatan operasional maintenance di proyek-proyek tambang, minyak dan gas (migas), infrastruktur, serta manufaktur dan yang lainnya              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Superkrane Mitra Utama Tbk
KodeSKRN
Alamat KantorJl. Raya Cakung Cilincing No. 9B, Jakarta Utara 14130 Indonesia, Indonesia
Alamat Emailsuperkrane@superkrane.com
Situswww.superkrane.com
Telepon(021) 441 3455
Faks(021) 441 8290
NPWP01.749.696.9-045.000
Tanggal IPO11 Okt 2018
Bidang Usaha UtamaBergerak di bidang usaha dalam bidang jasa sewa crane dan alat-alat berat/fleets lainnya, jasa konstruksi lifting, pengangkutan umum dan perdagangan umum lainnya.
SektorPerindustrian
Sub SektorBarang Perindustrian
IndustriMesin
Sub IndustriMesin Konstruksi & Kendaraan Berat


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama