Profil PT Agung Semesta Sejahtera Tbk (IDX: TARA)

Profil PT Agung Semesta Sejahtera Tbk (IDX TARA) investasimu.com


Foto: Agung Semesta Sejahtera 

Investasimu.com. PT Agung Semesta Sejahtera Tbk (IDX: TARA) pada awalnya didirikan dengan nama PT Garda Jaya Prima berdasarkan akta No. 2 tanggal 1 Juni 2006 dari Patricia Bunandi Panggabean, S.H., Notaris di Jakarta. Pada awal pendirian, ruang lingkup kegiatan bisnis Perseroan hanya mencakup bidang pembangunan, jasa, perdagangan, industri, dan investasi.

Menyadari pertumbuhan usaha dan persaingan yang semakin kompleks, melalui Rapat Umum Pemegang Saham, Perseroan melakukan perubahan nama menjadi PT Sitara Propertindo Tbk pada tanggal 13 Juni 2013. Perseroan kemudian memutuskan melakukan perubahan nama menjadi PT Agung Semesta Sejahtera Tbk, efektif sejak 25 Agustus 2020 berdasarkan akta No. 107 tanggal 25 Agustus 2020 dari Yulia, S.H., Notaris di Jakarta Selatan.

Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan meliputi bidang jasa, pembangunan, perdagangan, industri dan investasi. Pada saat ini kegiatan usaha yang dijalankan Perseroan adalah pembangunan baik langsung maupun tidak langsung melalui Entitas Anak. Perseroan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 2006.

Adapun ruang lingkup bisnis Grup Perseroan meliputi Pembangunan Rumah Tapak, Pembangunan Apartemen (Rumah Susun), Pembangunan Pertokoan, dan Pembangunan Pasar Modern. Beberapa proyek yang dihasilkan Grup Perseroan antara lain Les Belles Maisons, Premier Pavillion, Premier Village, City Point, Montana Serpong, dan Mataram Permai.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Agung Semesta Sejahtera Tbk
KodeTARA
Alamat KantorWisma 77 Lt.9 Jl. Letjen S Parman Kav.77 , Slipi Palmerah, Jakarta Barat 11410, Indonesia
Alamat Emailsitara.propertindo@yahoo.com
Situswww.sitarapropertindo.com
Telepon215363076
Faks2153677269
NPWP02.589.475.9-038.000
Tanggal IPO11 Jul 2014
Bidang Usaha UtamaPembangunan baik langsung maupun melalui entitas anak
SektorProperti & Real Estat
Sub SektorProperti & Real Estat
IndustriPengelola & Pengembang Real Estat
Sub IndustriPengembang & Operator Real Estat


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama