Profil PT Suryamas Dutamakmur Tbk (IDX: SMDM)

Profil PT Suryamas Dutamakmur Tbk (IDX: SMDM)


Foto: Suryamas Dutamakmur 

Investasimu.com. PT Suryamas Dutamakmur Tbk (IDX: SMDM) didirikan berdasarkan Akta Notaris No. 322, tanggal 21 September 1989 dari Benny Kristianto, S.H., notaris di Jakarta. Sesuai dengan pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan usaha Perseroan meliputi bidang perdagangan umum, real estat dan bangunan pada umumnya, antara lain sebagai developer, pemborong, perencana, penyelenggara pelaksana pembuatan gedung, rumah, jalan, jembatan, landasan dan instalasi. Perseroan mulai beroperasi komersial pada tahun 1993.

Perseroan saat ini berusaha di bidang real estat berupa penjualan tanah serta tanah dan rumah tinggal, pengoperasian lapangan golf, country club, hotel dan fasilitas resort lainnya di daerah Rancamaya, Bogor, Jawa Barat. Rancamaya Golf Estate merupakan Green Living dilengkapi dengan lapangan golf 18 holes khusus private member yang terbaik saat ini, country club, ATM, area komersil, fasilitas sosial dan rekreasi lainnya. 

Perusahaan juga tetap berfokus dalam mengembangkan proyek-proyek perumahan dan perhotelan pada tempat-tempat yang strategis melalui Entitas Anak yaitu Proyek Mahogany Residence di Cibubur, Proyek Harvest City di Cileungsi, Proyek Royal Tajur di Bogor, dan Hotel di Rancamaya – Bogor.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Suryamas Dutamakmur Tbk
KodeSMDM
Alamat KantorSPBC, Plaza Marein Lt.16, Jl. Jend. Sudirman Kav.76-78 Jakarta, Indonesia
Alamat Emailferry@rancamaya.com
Situswww.rancamayaestate.com
Telepon(021) 5793 6733
Faks(021) 5793 6730
NPWP01.348.493.6-054.000
Tanggal IPO12 Okt 1995
Bidang Usaha UtamaProperty dan Real Estate
SektorProperti & Real Estat
Sub SektorProperti & Real Estat
IndustriPengelola & Pengembang Real Estat
Sub IndustriPengembang & Operator Real Estat


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama