Profil PT Darmi Bersaudara Tbk (IDX: KAYU)

Profil PT Darmi Bersaudara Tbk (IDX KAYU) investasimu.com

Foto: Darmi Bersaudara 

Investasimu.com. PT Darmi Bersaudara Tbk (IDX: KAYU) didirikan berdasarkan Akta Pendirian Perseroan Terbatas No. 3 tanggal 3 Juni 2010 dibuat di hadapan Ellen, S.H., Notaris di Surabaya. Berdasarkan Akta Pendirian, maksud dan tujuan Perseroan adalah menjalankan usaha dalam bidang perdagangan, pengangkutan, pembangunan, jasa, pertanian, perbengkelan dan percetakan. Perseroan memulai operasi komersialnya pada tahun 2010. Sejak Januari 2017, kegiatan utama Perseroan adalah menjalankan usaha dalam bidang perdagangan produk kayu olahan.

Perseroan merupakan sebuah entitas usaha berjenis UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah). Sistem niaga Perseroan tergolong sederhana, yakni menerima pesanan dari pelanggan dengan informasi lengkap spesifikasi produk. Pesanan kemudian diteruskan ke pihak ketiga untuk memperoleh jenis bahan baku yang diperlukan untuk kemudian diproses menjadi produk kayu olahan untuk memenuhi pesanan pelanggan.

Perseroan menyediakan produk-produk kayu olahan bermerek dagang DARBE WOOD bagi kebutuhan pelanggan internasional seperti decking, E2E, T&G, flooring, door jamb, post beam, finger joint, serta window jamb yang seluruhnya merupakan material untuk pembuatan pintu, lantai, kusen dan sejenisnya dengan tujuan pasar ekspor ke Nepal dan IndiaPerseroan memiliki gudang penampungan bahan baku serta produk-produk kayu olahan yang seluruhnya disewa yang berlokasi di Gresik, Bangil dan Pasuruan.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Darmi Bersaudara Tbk
KodeKAYU
Alamat KantorJl. Nginden Intan Barat V Blok C4/10 Surabaya, Jawa Timur, 60118, Indonesia
Alamat Emailcorporate.secretary@darbewood.com
Situswww.darbewood.com
Telepon+62 31 596 7274
Faks+62 31 596 7274
NPWP03.071.048.7-606.000
Tanggal IPO04 Jul 2019
Bidang Usaha UtamaPerdagangan dengan produk utama produk kayu olahan
SektorBarang Baku
Sub SektorBarang Baku
IndustriPerhutanan dan Kertas
Sub IndustriKayu


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama